April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Latihan sebelum Persip vs Persebia, Farshad Noor kalah 5 kg

Sleman

Gelandang baru Persip Bandung Farshad Noor Lakukan latihan ekstra di depan wajah Persepia surapaya Dalam 8 terakhir Piala Menbora 2021. Ini akan mengembalikan kebugaran fisik mereka ke yang utama.

Latihan ini dilakukan Farshad saat menyadari fisiknya kurang bagus saat melakoni debutnya melawan Percita Tangerang pada laga penyisihan Grup D. Lalu ia hanya bermain sekitar 10 menit, setelah menggantikan Teddy Kuznander.

“Senang, tentu sangat senang, karena itu pertandingan terakhir saya 1,4 tahun lalu, jadi saya sangat bersemangat untuk kembali bermain,” kata Farshad tentang perkenalannya dengan Persip pada konferensi pers online, Kamis (8/4/2021).

“Tapi saya setuju bahwa sangat sulit, terutama di pertandingan pertama, untuk berlatih hanya sekali dan bermain 10 menit. Sangat sulit bagi saya untuk mengimbangi kecepatan pemain lain karena saya pikir mereka berlatih tiga pekan lalu,” kata 26. -tahun melanjutkan.

Karena itu, Farshad Dia merasa perlu berlatih ekstra tiga kali sehari sehingga dia bisa menurunkan hingga 5 kilogram dalam empat hari.

“Pertama-tama saya berlatih dengan kelompok dan kemudian saya bangun pagi untuk berenang. Kemudian tergantung pada waktu latihan, jika saya berlatih di pagi hari, saya akan istirahat, makan, joging sekitar 45 menit atau satu jam, “Kata Farshad.

Farshad Noor (menjatuhkan) saat berlatih dengan persip. Foto: Dok. Persip

“Kemudian setelah makan malam, saya lakukan Latihan Di kamarku. Saya sangat senang dengan itu karena saya turun 5 kilogram dalam empat hari, ”tambahnya.

Meski begitu, dia tidak akan melakukan latihan ekstra sehari sebelum pertandingan. Pasalnya, ia harus merasa bugar dan dalam kondisi fisik yang prima.

“Iya saya tahu, untuk bergabung dengan tim harus kerja ekstra, itu pendapat saya. Jadi saya berlatih ekstra, tentu kita akan bertanding, misalnya sehari sebelumnya, saya tidak melakukan itu,” sambungnya. . Farshad.

READ  Bawah Cinta: Final! Paman Sarah mengungkap rahasia, Elsa Nymplung lagi?

“Karena saya harus bugar, bugar, baru mengikuti kompetisi. Tapi dalam 2-3 hari kompetisi, saya juga melakukan latihan kesehatan sendiri untuk memastikan kondisi saya tidak semakin membaik setiap hari,” pungkasnya. Farshad.

Persip Melawan Persepia Minggu (11/4) pukul 18.15 WIB di Stadion Maguarzo di Slemong.

(yum / adp)