Mei 30, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 Pemain Favorit Shin Tae-yong Ditangani Park Hong-seo Sementara Persip Bandung Latih Lawan No 1 Don Van Haw!  : Bola Laut

5 Pemain Favorit Shin Tae-yong Ditangani Park Hong-seo Sementara Persip Bandung Latih Lawan No 1 Don Van Haw! : Bola Laut

Banyak 5 pemain favorit Shin Tae Yong Mati Timnas Indonesia ditangani Park Hong-seo Latihan berarti Persib Bandung akan ditinjau kembali Laut. Persip Bandung saat ini tanpa pelatih setelah Luis Milla mundur dari jabatannya pada 15 Juli 2023 WIB.

Bobotos juga banyak menyuarakan nama mantan pelatih timnas Vietnam Park Hong-Sio sebagai penerus Luis Milla di media sosial. Mengingat Park Hong-seo saat ini tidak menangani klub atau timnas manapun, maka manajemen Persip Bandung dapat menyimak saran di atas.



Jika Park Hong-seo benar-benar menangani Persip Bandung, dia akan menjadi mentor banyak pemain favorit Shin Tae-yong di timnas Indonesia. Siapa pun?

Berikut 5 pemain favorit Shin Tae-yong di Timnas Indonesia yang dilatih Park Hong-seo saat melatih Persip Bandung.

5. Saudara Rudianto


Kakang Rudianto adalah fullback atau bek tengah andalan Shin Tae-yong saat melatih Timnas Indonesia U-20. Tekel dan umpan silang yang mematikan adalah atribut utama Kagang Rudianto.

4. Robbie Darwis

Robbie Darvis

Seperti Kakang Rudianto, Robbie Darvis adalah andalan Shin Tae-yong di timnas U-20 Indonesia. Lemparan ke dalam dan kemampuan menciptakan serangan menjadi kelebihan pemain ini.

READ  Lionel Messi secara sah memecahkan rekor Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol Nice vs PSG: Ocean Ball

Ikuti berita Okezone berita Google


3.Edo Febriansah

Edo Febriansyah

Shin Tae-yong memboyong Edo Ferbrianza ke timnas Indonesia meski timnas Indonesia memiliki bek sayap kiri yang sangat baik atas nama Shine Pattinama dan Pratama Arhan.

Keyakinan Shin Tae-yong padanya menular pada Luis Milla. Meski Persib Bandung sudah memiliki Resulti Hehanusa di bek kiri, RANS mendatangkan Edo asal Spanyol dari Nusantara FC pada musim panas 2023.

2. Rachmat Iriando

Rakhmat Irianto

Rachmat Iriando adalah tekel Timnas Indonesia pada era Shin Tae-yong. Ada momen unik yang dicatat Rahmat Iriando saat memperkuat tim Garuda di Piala AFF 2022.

Setiap kali Rachmat Iriando berada di lapangan, Timnas Indonesia Tidak pernah setuju. Hal sebaliknya terjadi. Gawang Timnas Indonesia langsung terbengkalai saat eks gelandang Persebaya Surabaya itu meninggalkan lapangan.

1. Tandai jam

Tandai jamnya

Pada tingkat tinggi di sana Tandai jamnya. Gelandang asal Belanda itu berkali-kali mencoba memancing emosi bek kiri timnas Vietnam Don Van Hove di semifinal Piala AFF 2022.

Bahkan untuk sesaat, Mark Cloke pura-pura jatuh saat bertarung di kotak penalti, sebuah tendangan sudut tepatnya dalam situasi tersebut.

Nah, menarik untuk disimak siapa yang akan menjadi pelatih Persip Bandung berikutnya. Seperti Park Hong-seo atau Mario Gomez, yang telah beredar dengan kuat selama beberapa hari terakhir?

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

READ  Video Viral Ini Jadi Penyebab Timnas Malaysia U-23 Dipermalukan Laos di Piala AFF U-23 2022: Okezone Bola