Mei 30, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tak Hanya Mario Gomez, Pelatih Ini Siap Gantikan Luis Milla di Ligue 1 2023-2024: Persip Bandung: Okeson Bola

Tak Hanya Mario Gomez, Pelatih Ini Siap Gantikan Luis Milla di Ligue 1 2023-2024: Persip Bandung: Okeson Bola

akan tiba– Teka-teki alter ego Louis Milla Di kursi pelatih Persip Bandung Tangkapan yang menarik. Sementara nama Mario Gomez santer terdengar, ada pelatih lain yang mencuri perhatian karena mengisyaratkan kesediaannya untuk melatih Persip Bandung.

Pelatih yang dimaksud adalah Dejan Antonic. Ia mengungkapkan dalam postingan Instagram siap melatih Persip Bandung menggantikan Luis Milla di Ligue 1 2023-2024.



Dalam salah satu unggahannya, Dejan Antonik mengunggah foto dirinya sedang menonton pertandingan sepak bola secara langsung di sebuah stadion di China.

Judul yang mencuri perhatian juga ditulis oleh pelatih asal Serbia tersebut. Dejan Antonik mengatakan hatinya masih membiru.

“Perbedaan saya dengan pelatih lain adalah hati saya masih biru,” tulis Dejan Antonic di akun Instagram pribadinya @dejan.antonic.

“Mau ikut Persip atau tidak, saya tetap menghormati Boboto dan teman-teman semua. Beda,” lanjutnya.

Ikuti berita Okezone berita Google


Tiba-tiba, unggahan langsung disorot. Dejan Antonique pun mendapat dukungan dari banyak netizen untuk menangani Persip Bandung.

READ  Timnas Indonesia Kalahkan Vietnam 0-0 di Piala AFF 2020, Netizen: Shin Tae-yong di Master Class Bertahan! : Bola okason

Selain itu, Dejan Antonique juga berpengalaman menangani nama alias Maung Bandung – Persib Bandung. Tepatnya, itu terjadi pada tahun 2016.

Dejan Antonik

Selain Dejan Antonik, nama Mario Gomez juga kini dikaitkan dengan Persip Bandung. Banyak penggemar Persephone mengharapkan Mario Gomez untuk kembali.

Mario Gomez sudah tidak asing lagi bagi para penggemar Percep. Karena. Pelatih asal Argentina itu melatih dari November 2017 hingga Desember 2018.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.