Juli 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Park Hong-seo Didukung Gantikan Luis Milla Sebagai Pelatih Persip Bandung, Siap Ligue 1 2023-2024?  : Bola Laut

Park Hong-seo Didukung Gantikan Luis Milla Sebagai Pelatih Persip Bandung, Siap Ligue 1 2023-2024? : Bola Laut

Taman Sekarang Didukung sebagai pelatih Persip Bandung Ganti Luis Milla. Pasca mundurnya Luis Milla, kursi kepelatihan untuk julukan Persip – Maung Bandung saat ini kosong.

Persib kembali meraih hasil minor di Ligue 1 2023–2024. Pada Jumat 14 Juli 2023, mereka bermain imbang 2-2 melawan Dewa United di Stadion Kelora Bandung Lawton Abi (GPLA).



Persib tertinggal dua gol melalui gol Ahmed Rusadi (35′) dan Alex Martins (59′). Namun, gol dari Rahmat Iriando (63′) dan Ezra Walian (90+2′) menyelamatkan Mark Cloke dan rekan satu timnya dari kekalahan.

Dengan demikian, Persib memperpanjang rekor tak pernah juara Liga 1 2023-2024. Dalam tiga laga musim ini, mereka selalu bermain imbang usai menahan Mathura United 1-1 dan Arema FC 3-3 di dua laga pembuka.

Hasil buruk tersebut memaksa Luis Milla mengundurkan diri sebagai pelatih. Banyak nama yang muncul, dan menariknya, nama mantan pelatih timnas Vietnam Park Hong-Sio juga ikut mengemuka.

Ikuti berita Okezone berita Google

READ  5 Negara Debut Tersukses dalam Sejarah Piala Dunia, Nomor 1 Timnas Brasil! : Seperti lautan


Akun TikTok @langkat_tv2 menyebarkannya di media sosial dan netizen mendukung Park Hang-seo. Penampilan pelatih asal Korea Selatan itu dinilai bisa meningkatkan kualitas sepak bola Indonesia.

Park Hong-seo

“Pengaturan Park Hong-seo Biar liga Indonesia main lebih fokus,” kata akun @in****. “Park Hang-seo jago main, full pressure keras dan keras,” kata akun @9a****.

Status Park Hong-seo saat ini menganggur. Ia belum mendapat tawaran dari pihak mana pun sejak hengkang dari timnas Vietnam usai Piala AFF 2022.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.