Maret 2, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 Pemain Timnas Indonesia Diprediksi Gila di Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2020 Lawan Singapura: Okason Pola

Kallang – Tim nasional (tim nasional indonesia Akan berjuang untuk kemenangan melawan Singapura di semifinal kedua Piala AFF 2020 Sabtu 25 Desember 2021 pukul 19.30 WIB. Tim Garuda pasti akan berusaha meraih kemenangan untuk lolos ke putaran final turnamen tersebut.

Di leg pertama, Timnas Indonesia dipaksa menang 1-1 oleh Singapura. Karena Piala AFF 2020 tidak kebobolan gol tandang, pasukan Shin Tae-yong membutuhkan setidaknya hasil 1-0 untuk lolos ke final.

Tentu saja, mengalahkan Singapura tidak mudah. Untungnya, ada banyak pemain yang bisa membuat perbedaan di timnas Indonesia, dan diprediksi beberapa pemain akan menggila di leg kedua yang kemudian akan berlangsung di tanah nasional melawan Singapura. Lantas siapa saja para pemain tersebut?

Berikut 5 Pemain Timnas Indonesia yang Diprediksi Gila pada Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2020 melawan Singapura:

5. Ricky Kambuya


Ricky Gambia merupakan salah satu gelandang andalan di Piala AFF 2020. Dia dan Rashmut Irianto seperti urat nadi permainan lini tengah timnas Indonesia.

Sebagai seorang gelandang, Ricky bisa mengontrol lini tengah dengan baik. Dia sering mensuplai bola ke depan dan Garuda mahir mengatur aliran tim.

Daya tahan Ricky memang luar biasa. Di penghujung babak kedua ia mampu berlari meski para pemainnya kelelahan. Tentu saja, Ricky akan tetap menjadi pilar utama di leg kedua melawan Singapura dan diharapkan bisa tampil maksimal untuk membawa Timnas Indonesia ke final.

READ  Timnas U-17 China vs Kamboja di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023: Setelah Bunuh Australia, China Kalahkan Kamboja 9-0! : Bola Laut

4. Ramai Rumagik

Ramay Rumakeek

Rumaquek beberapa kali absen pada leg pertama melawan Singapura akibat akumulasi kartu kuning, namun pada leg kedua ia mampu bermain dan menjadi bek timnas Indonesia.

Karena kecepatan yang dimiliki banyak orang, ini pasti akan merepotkan bek Singapura. Diyakini banyak yang bisa tampil lebih baik saat tampil di leg kedua, karena mereka punya lebih banyak waktu luang untuk membela Timnas Indonesia di leg pertama.

3. Asnavi mungkin memudar

Asnavi mungkin memudar

Aznavi menjadi kapten timnas Indonesia saat Ivan Dimas ditugaskan di beberapa pertandingan. Dengan mengemban tugas sesulit itu, Aznavi justru memimpin timnas Indonesia bermain lebih baik.

Dengan rasa kepemimpinan, permainan Asnavi juga luar biasa. Aznavi kerap membuka celah dari sisi kanan untuk menyerang timnas Indonesia.

Padahal, satu-satunya gol Timnas Indonesia ke gawang Singapura di leg pertama berasal dari satu atau dua operan antara Asnavi dan Vittan Suleiman. Karena itu, Asnavi kemungkinan akan meminta bantuan lagi untuk menyerang tim Garuda.

2. Saksikan Salomo

விட்டான் சுலைமான்

Witten Suleiman akan selalu memberikan dampak positif bagi serangan timnas Indonesia. Sejauh ini, Witten sudah mencetak dua gol di Piala AFF 2020, dengan gol terbaru saat melawan Singapura.

Selain handal dalam mencetak gol, permainan Witten yang mengobrak-abrik pertahanan lawan juga patut diacungi jempol. Diprediksi Timnas Indonesia kini akan all out di leg kedua melawan Singapura untuk meraih kemenangan.

1. Irfan Jaya

Irfan Jaya |

Irfan Jaya merupakan salah satu andalan timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Sejauh ini dia sudah mencetak tiga gol, tertinggi yang dicetak pemain timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

READ  Jerman dan Spanyol meloloskan 16 delegasi ke Liga Champions 2020-2021: Oaxacan Football

Irfan dikenal dengan triple dan kecepatannya dalam mengatasi lawan. Permainan Irfan Jaya juga dibutuhkan untuk mempersulit pertahanan lawan. Tentu saja, Irfan digadang-gadang menjadi salah satu pemain yang bisa memberikan kejutan di leg kedua semifinal Piala AFF 2020.