Oktober 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Deskripsi Tanaman Hias Afrika Violet.

6 Tanaman Hias Ini Aman Untuk Hewan Peliharaan

Jakarta, Kompas.com – Kecuali makanan, sering Kucing Makan rumput atau tanaman di sekitarnya.

Mengapa demikian? Beberapa orang percaya bahwa ini dilakukan oleh kucing untuk mengolah bulu yang tertelan.

Beberapa dari mereka berpikir untuk meningkatkan gizi mereka.

Baca juga: Penyebab kucing makan rumput, sakit perut karena kekurangan vitamin

Laporan dari The Spruce, Kamis (7/1/2021), bahkan kucing pun dengan sengaja memakannya Tanaman hias Saat bermain, tanaman tersebut tidak aman untuk tubuhnya.

Namun menurut ASPCA (American Society for the Prevention of Cruelty to Animals) ada beberapa tanaman hias yang aman untuk kucing dan hewan peliharaan lainnya, yaitu sebagai berikut.

1. Gloxinia

Cloxinia atau Chinningia speciosa Ini adalah tanaman yang populer, terutama pada hari libur seperti Hari Valentine dan Hari Ibu.

Tanaman ini aman jika tertelan oleh hewan peliharaan. Memberikan cahaya tidak langsung dan kelembaban konstan pada tanaman milik Brazil ini.

Baca juga: Tanaman hias ini bisa hidup di ruangan yang nyaris gelap

2. Violet Afrika

Violet Afrika (Saint Paulia) Ini adalah salah satu tanaman hias berbunga paling populer karena kemampuannya untuk mekar dalam cahaya rendah dan kemampuannya untuk bertahan hidup dalam suhu sedang dan kelembaban rata-rata.

Pilih campuran pot yang tidak dinodai dan berikan pupuk yang seimbang agar tanaman ini tumbuh subur.

SHUTTERSTOCK / SUNNY_SMILE Deskripsi Tanaman Hias Afrika Violet.

3. Air mata bayi

Air mata bayi dapat diletakkan di keranjang gantung kecil sebagai tanaman aksesori di sekitar pangkal pohon dalam ruangan.

4. Tanaman laba-laba

Juga dikenal sebagai Tanaman Pita atau Tanaman Udara, tanaman ini tidak beracun bagi kucing dan anjing dan dapat mentolerir berbagai macam cahaya, kelembaban dan kondisi tanah.

READ  5 tanaman hias yang membutuhkan lebih sedikit cahaya

5. Perangkap Lalat Venus

Agar terlihat aneh, coba kumpulkan tumbuhan karnivora bernama Venus Flying Trap ini. Namun, bagaimana jika seekor hewan peliharaan mendorong tanaman ini?

Venus Flighttrop (Dionysia massibulaa) Tidak beracun bagi kucing dan anjing, jadi gigitan aneh tidak akan menyebabkan ternak. Irigasi dalam cahaya terang dan air yang disaring akan melindungi perangkap dari menangkap lalat.

Baca juga: Apakah tanaman hias terkena sinar matahari? Inilah solusinya

6. Pinang

Juga dikenal sebagai telapak tangan kupu-kupu, Dipsis Lutzense Membuat interior apa pun terasa seperti bagian tropis.

Terkadang daun palem menggigit kucing dan intuisi, jadi melegakan mengetahui bahwa tanaman ini tidak beracun bagi kucing atau anjing. Tumbuhkan di ruangan yang cukup terang dan biarkan tanah mengering di antara penyiraman.