Maret 2, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Video viral detik kecelakaan yang menewaskan Sachcha Shirley. [Instagram/@magelang_raya]

Video viral detik-detik kecelakaan fatal dialami Sachcha Shirley

Sacha Shirley. (Instagram / @chachasherly)

Matamata.com – Video detik-detik kecelakaan Sacha Shirley Mantan trio Tiger itu tiba-tiba menjadi viral. Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram Instagrammagelang_raya.


Dalam video tersebut, terlihat sebuah truk boks merah melaju ke kiri dan menggulirkan mobil secara berurutan di jalur kanan. Jeritan hiruk pikuk juga terdengar dari dalam mobil dari video.


Video rentetan kecelakaan di Jalan Tol Semarang, mengakibatkan eks karyawan Trio Magan menggantikan Uselli Agas Stevie. Sacha Shirley meninggal, “ Tulis akun sebagai judul.


Tak menunggu lama, postingan ini pun langsung menuai beragam komentar dari netizen.

Video viral detik kecelakaan yang menewaskan Sachcha Shirley. [Instagram/@magelang_raya]

“Halo pengemudi truk, dia memilih untuk memutar setir ke kiri untuk menghindari korban lebih lanjut.” Ucap g anggoro_107 di kolom komentar.


“Kalau dilihat lebih dekat, ada mobil sebelum truknya terbalik, jalurnya berubah seperti itu, apakah itu mobil Sachs?” @ ulin_nuh.


“Tonton videonya dengan hati-hati sebelum truk itu terbalik. Ada sebuah mobil yang melintasi jalur yang berlawanan. Setelah itu menabrak bus mobil orang yang meninggal itu.” Hubungkan pram_ipam.


Seperti diketahui, Sachcha Shirley meninggal pada Selasa (5/1/2021) dalam keadaan koma akibat rentetan kecelakaan di Jalan Chechrang-Solo Dole KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.


Dia mengalami pendarahan yang sangat parah di kepala. Dia meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah Ungaran Jawa Tengah.


Sampai berita ini dirilis, SuaraJawaTengah.id, Jaringan மாதமாதா.காம், Sedang mencoba untuk mengkonfirmasi kejadian tersebut dengan pihak terkait. Ini adalah video detik-detik kecelakaan Sachcha Shirley Sini.



READ  Harga emas Andaman turun (1/12), kerugian pembeli 15% sepekan lalu