Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

8 Film Korea 2022 Paling Trending di Twitter, Semuanya Laris!

Alienoid adalah salah satu film Korea yang sedang tren di Twitter dan film terlaris tahun 2022. Foto/CJ E&M

Jakarta – Twitter Korea mengumumkan 10 film Korea yang paling banyak dibicarakan di Twitter global (Di seluruh dunia)Periodenya dari Juni 2021 hingga Juli 2022, delapan di antaranya diterbitkan tahun ini.

Twitter Korea baru-baru ini mengumumkan hasil analisis konten Korea yang paling banyak dibicarakan di media sosial. Analisis yang dipublikasikan di blog resmi situs web mereka menunjukkan peningkatan 546% dalam tweet tentang konten Korea (drama, film, dan film). Webtoon) dalam 10 tahun terakhir.

20 negara teratas yang paling banyak membicarakan konten Korea adalah Korea Selatan, Thailand, AS, Filipina, Indonesia, India, Malaysia, Brasil, Jepang, dan Inggris. Disusul Meksiko, Kanada, Prancis, Vietnam, Spanyol, Singapura, Italia, Turki, Jerman, dan Peru.

Nah, untuk filmnya, berikut 10 film Korea yang paling banyak dibicarakan di Twitter dari pertengahan 2021 hingga pertengahan 2022. Dari 10 film, film 2019 juga meraih Oscar Film Terbaik. ParasitMasih masuk registry dan siap duduk di level 9.

Pada tahun 2021, ketika film berada di peringkat terburuk, yaitu Di telepon. Ini adalah film aksi kejahatan tentang penipuan telepon.

Nah, ini ada delapan Gambar Siapa orang Korea lainnya? Sedang tren Di Twitter, dirilis pada 2022.

8. Liga Hanseatic: Naga yang Bangkit

Foto: Lotte Entertainment

Hansen: Naga yang Bangkit Film aksi perang yang dirilis pada Juli 2022. Ini adalah film kedua dalam trilogi pertempuran yang disutradarai oleh Yi Sun-shin.

Yi Sun-shin adalah seorang jenderal perang yang berhasil memimpin pasukannya mengalahkan tentara Jepang pada Pertempuran Imjin pada masa Dinasti Joseon. Film ini mengambil lima tahun setelah peristiwa film pertama. Laksamana.

READ  Phuluk Lakshmana yang sempat buron selama dua bulan karena penipuan, akhirnya ditemukan! - Semua halaman