Januari 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

8 Tanaman Hias Yang Akan Populer di Halaman 2021

Jakarta, Kompas.com – Wabah virus Corona atau Govit-19 yang melanda Indonesia sejak awal 2021 menjadi pendorong tren tersebut. Tanaman hias.

Orang yang banyak menghabiskan waktunya berburu di rumah untuk memelihara dan mengoleksi tanaman hias. Akhirnya, sedikit Jenis tanaman hias Harganya pun naik karena tingginya permintaan.

Namun, tren tanaman hias sepertinya tidak akan melambat hingga tahun 2021. Banyak jenis tanaman hias yang diprediksi akan menjadi yang terbaik tahun depan.

Baca juga: 6 Tanaman Bunga Hias Yang Mudah Dihias Di Rumah

Laporan dari Hidup di pedesaan, Minggu (20/12/2020), Berikut beberapa tanaman hias yang diprediksi bakal populer di tahun 2021.

1. Fishphone Cactus atau Fishphone Cactus

Salah satu tumbuhan yang paling populer di tahun 2021 adalah kaktus tulang ikan atau fishbone cactus yang unik dan menarik. Dimiliki di hutan hujan Meksiko, tanaman ini terkenal dengan batangnya yang panjang dan pipih, seperti tulang ikan.

Hal terbaik tentang tanaman ini adalah perawatannya yang mudah.

2. Pakis Bintang Biru

Jenis pakis yang tampak tidak biasa ini cocok untuk mandi karena tumbuh dengan tingkat kelembapan yang tinggi. Tanaman tropis ini mudah dirawat.

Baca juga: Apakah penting menanam terong? Ini penjelasannya

SHUTTERSTOCK / FIRN Deskripsi tanaman hias pakis bintang biru.

3. Galatia Beludru

Diprediksi menjadi salah satu tanaman paling populer pada tahun 2021, Galatia Beludru memiliki kehijauan gelap yang akan membuat rumah tampak hebat. Dimiliki di hutan hujan Amerika Tengah dan Selatan, tanaman ini lebih menyukai cahaya, kehangatan, dan kelembaban tidak langsung.

Deskripsi Tanaman Beludru Galatia. Shutterstock / Jennica Argent Deskripsi Tanaman Beludru Galatia.

4. Untaian hati

Tanaman cantik ini memiliki daun hias berbentuk hati yang bisa menjadi bagian dekorasi rumah. Selain itu tanaman ini mudah tumbuh dan dirawat.

READ  Dengan tidak adanya stok di pasar, Sony menambahkan distribusi PS5 pada akhir tahun ini

5. Tanaman kacang bahagia

Hiasi ruangan mana pun di rumah Anda dengan tanaman unik dan menakjubkan ini. Dengan penampilan yang bahagia, tanaman kacang yang bahagia membutuhkan lebih sedikit dibandingkan tanaman hias lainnya.

Ini adalah tanaman semi-sukulen yang menahan air selama pengeringan. Simpan di tempat yang terang jauh dari sinar matahari langsung.

6. Pabrik Kas Cina

Pabrik uang Cina unik karena tanaman hijau yang unik. Tanaman ini memiliki daun yang bulat dan mengilap sehingga sangat mudah tumbuh.

Jika beruntung, di musim panas, tanaman ini memiliki bunga kecil berwarna merah muda. Ini adalah tanaman yang sempurna untuk mencerahkan setiap sudut ruangan.

Tanaman Hias Cina Tunai atau Pilia Peperomoids.SHUTTERSTOCK / A-PHOTOGRAPHYY Tanaman Hias Cina Tunai atau Pilia Peperomoids.

7. Lidah

Ibu mertua sangat cocok untuk mereka yang sangat berbakat atau memiliki banyak waktu untuk merawat tanaman hias. Dengan daun panjang seperti pedang, mereka membutuhkan sedikit perhatian dan sangat cocok untuk sisi meja.

8. Pohon susu Afrika

Terkenal karena pertumbuhannya yang cepat, tanaman yang indah ini tahan kekeringan dan pasti akan mengejutkan semua tamu.