Januari 24, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ada rumor bahwa Cristiano Ronaldo tidak menyadari dia ada di rumah di Manchester United, PSG tersenyum

Paris

Cristiano Ronaldo Dikatakan tidak nyaman Manchester United Karena sulit untuk berhasil. PSG Lihat dan rencanakan untuk membelinya musim panas mendatang!

Cristiano Ronaldo tidak betah belakangan ini Manchester United. Dikatakan bahwa sulit bagi Ronaldo untuk mengeluarkan permainan yang lebih baik.

Pasalnya, pengurus MU disebut-sebut kesulitan memberikan strategi terbaik untuk CR7. Di bawah komando Ole Gunner Solakzer, atau sekarang Ralph Ranking.

Cristiano Ronaldo kembali lesu di Manchester United Foto: AB / Dave Thompson

Dilaporkan dari Kaca, Cristiano Ronaldo Rumor yang beredar dia akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas nanti. Padahal perjanjian itu berlaku sampai tahun 2023.

Ronaldo berada di jalur yang kurang bagus dari dirinya sendiri. Sejak lima pertandingan terakhir, ia hanya mencetak lima tembakan secara total. Ronaldo teralihkan dari mencari skor tinggi Liga Premier.

Kondisi Ronaldo juga dipantau Paris Saint-Germain (PSG). Ya, raksasa Prancis tetap ingin memboyongnya!

PSG Dikatakan siap untuk diangkut Cristiano Ronaldo Musim panas mendatang. Tak ayal PSG akan dicopot oleh Kylian Mbabane yang enggan memperpanjang kontraknya.

PSG diyakini memiliki banyak modal untuk membeli Ronaldo dan membayarnya dengan gaji besar. Tentu saja, PSG ingin membayangkan tim mereka dengan para bintang.

Jadi jika itu terjadi, bersiaplah untuk melihat trio maut: Lionel Messi-Neymar-Cristiano Ronaldo!

(Mati / KRS)

READ  Jadwal Piala Thomas dan Uber 2020 Hari Ini: Final, Indonesia Ditantang Denmark: Oxon Games