Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Akankah Atta mengikuti Hallindar, Kesang dan Rafi Ahmed yang masuk Sriwijaya FC? : Seperti Oksigen

Jakarta Sriwijaya FC, Klub sepak bola tempat dia bermain Liga 2 Mencoba menyambungkan Atta Hallinder Sepertinya mendapat respon positif dari seorang caregiver.

Suami Aurel Hermancia menanggapi panggilan klub untuk mendapatkan julukan Lasker Wong Kito. Henry Zainuddin, Chairman Sriwijaya FC, tampak jenius saat awalnya menggoda Atta Hallinder untuk bergabung dengan Sriwijaya FC. Melalui postingan di media sosial Instagram, Henry Atta memberikan bantuan kepada Hallinder untuk membagikan jadwal manajemen klub.

“Ambil Atta Hallillinder, Datang disaat dunia sepakbola di Indonesia semakin heboh, Sriwijaya F.C.

Baca juga: Sriwijaya menunjuk Mysore FC sebagai pelatih

Baca juga: Roma sangat takut Bruno Fernandez menjadi pemain Man United

Panggilan hari ini mendapat respon positif dari Atta Hallinder. Melalui postingan di media sosial yang sama, dia mengatakan siap membahas proyek YouTube dengan hati-hati dengan 27,4 juta subscriber.

Senang diundang (gabung Sriwijaya FC). Ayo ngobrol, ‚ÄĚtulis Atta Hallinder, Kamis (29/4/2021).

Henry senang mendapatkan jawabannya. Ia bergerak cepat, meminta pihak klub mengirimkan surat resmi untuk segera bertemu Atta Hallinder. Portal MNC menghubungi Presiden Indonesia Sriwijaya FC Lewat pesan singkat Henry Zainuddin, Kamis (29/4/2021) siang.

Jika proyek ini berjalan dengan baik, peluncuran Liga 2 pasti akan semakin menarik perhatian. Pasalnya, klub-klub yang bersaing di sana mulai mendapat perhatian lebih dari masyarakat umum.

Kesang Bengarep, putra Presiden Joko Widodo, baru saja menangkap Percy Solo. Demikian pula Silicon FC berganti nama menjadi Rons Silicon FC setelah diambil alih oleh Riley Ahmed dan Rudy Saleem.