September 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Akankah Club Bruce vs PSG, Pochettino akhirnya memainkan Neymar, Mbabane dan Messi pada saat yang bersamaan? : Bola okson

Digunakan -Dari kedatangan Paris Saint-Germain (PSGPada jendela transfer musim panas 2021, Lionel Messi Kylian Mbabane dan Neymar Jr. tidak bermain. Bahkan, sejak direkrut dengan status bebas transfer dari Barcelona, ​​banyak pihak yang ingin melihat perjalanan Neymar, Mbabane, dan Messi (NMM).

Menurut berbagai laporan media di Eropa, trio NMM akan berkesempatan bermain bersama pelatih PSG Mauricio Pochettino pada Kamis pagi 1621 September 2021 dalam lawatan VIP ke markas Club Bruge. Neymar, Mbabane dan Messi akan bermain bersama di hari pertama Grup A Liga Champions 2021-2022.

Sebelumnya, Pochettino sempat mengatakan bahwa baik Neymar maupun Messi telah kembali bermain untuk timnas dan siap bermain di laga pembuka Liga Champions 2021-2022. Jika semuanya berjalan lancar, Messi dan Neymar akan bermain dengan Mbappe sejak menit pertama.

Baca selengkapnya: Lionel Messi sama marahnya dengan Cristiano Ronaldo setelah kehilangan Ballon d’Or 2021?

Tentu saja, jika itu terjadi, banyak pihak akan senang, karena kali ini yang disebut-sebut sebagai tiga besar, Neymar, Mbabane, dan Messi sama-sama ingin melihatnya bermain bersama.

Namun sayang, Pochettino tak bisa menjamin Neymar, Mbabane, dan Messi akan bermain bersamaan sejak menit pertama laga Club Bruge vs PSG. Pochettino belum memiliki 11 nama di starting line-up.

Menurut pelatih asal Argentina itu, ia masih ingin menyaksikan sesi latihan terakhir para pemain PSG. Dari situ dia hanya akan menentukan 11 pemain yang akan bermain sejak menit pertama saat Club Bruce bermain di kandang.

“Saya belum memutuskan start kesebelas saya, mari kita lihat bagaimana kelanjutannya setelah latihan pada Selasa (waktu setempat). Saya masih memiliki beberapa keraguan,” kata Pochettino seperti dikutip, Rabu (15/9/2021) di situs resmi PSG.

READ  Aprilia Manganang berubah menjadi seorang pria, yang merupakan karirnya di dunia bola voli: permainan Okason

Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan Pochettino, yang belum bermain dengan Messi pada saat yang sama dengan Neymar dan Mbabane sampai sekarang. Saat La Pulca – sapaan akrab Messi – melakukan debut sebagai pemain PSG, Messi mendarat di menit ke-66, menggantikan Neymar Jr.

Messi dan Mbabane

Alhasil, pada laga perdana State Reims vs PSG di Liga Prancis 2021-2022, Messi hanya bermain dengan Mbappe di barisan depan. Sejauh ini, trio NMM belum beroperasi di bidang yang sama.

Tentu saja, dalam pertandingan Club Bruce vs PSG, Pochettino bisa menawarkan kesempatan kepada Neymar, Mbabane, dan Messi untuk bermain bersama. Tentu tidak ada salahnya memainkan tiga pemain megabintang mereka secara bersamaan.