September 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sebelum Juara MotoGP Aragon 2021, Francesco Pacquiao sempat mendapat tekanan karena dukungan Valentino Rossi: Oxon Sports

TERUEL – Pembalap Lenovo Ducati, Francesco BagnaDia memenangkan perlombaan Moto GB Aragon 2021. Sebelum menang, Baknaya mendapat tekanan karena rekan setim dan gurunya juara, Valentino Rosie (Petronas Yamaha SRT)

Seperti diketahui, Rossi memberikan dukungan penuh kepada Pagnia untuk memenangkan balapan MotoGP Aragon 2021. Namun, Pagnia punya respon berbeda saat julukan Rossi, The Doctor, mengantarkannya memenangi balapan.

Alih-alih merasa termotivasi dan termotivasi, Bagnaya menjadi gugup. Pasalnya, VR46 belum mengucapkan kata-kata tersebut, yang mengejutkan pembalap berusia 26 tahun itu.

“Valentino membuatku semakin gugup, dia tidak pernah mengatakan ini,” kata Pacna. GB Satu, Rabu (15/9/2021).

Baca selengkapnya: Frustrasi, Valentino Rossi Menyelamatkan Karier Balap Francesco Pacnia

Tetap saja, Pagnia tidak mau menarik pelatuknya. Bahkan, dengan dukungan gurunya, ia berusaha meyakinkan dirinya sendiri bahwa ia sebenarnya bisa memenangkan balapan MotoGP Aragon 2021.

“Kemudian saya tenang dan berpikir saya harus bersama Mark Marquez (Repsol Honda). Saya melakukan pekerjaan dengan baik, dengan kata lain saya bisa menang,” lanjutnya.

Pada balapan MotoGP Aragon 2021 etape pertama menempatkan Pagnia untuk meraih kemenangan pertamanya di kelas satu. Sebelumnya, ia hanya bisa naik podium empat kali tanpa menjadi pemenang.

Francesco Pagnia (Foto: MotoGP)

Ia tak lupa mempersembahkan kemenangan tersebut kepada semua pihak yang mendukung kemenangan tersebut, terutama keluarganya, tim (Ducati), dan rekannya Domicia Costagnini.

“Saya berterima kasih kepada Ducati, keluarga saya dan pacar saya Domicia,” kata Bagnaya.

Kemenangan tersebut menempatkan Pacna di peringkat kedua klasemen MotoGP 2021 dengan 161 set. Dia 53 poin di belakang pembalap Italia yang memimpin klasemen, Fabio Guardarro (Monster Energy Yamaha).