Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Akankah Connor Macrigor mengubah lebih banyak otot, seksi?

Jakarta

Connor McGregor Dia saat ini sedang memulihkan diri setelah pergelangan kaki kirinya patah UFC 264. Tapi lihat, terkenal terlalu berotot!

Connor McGregor patah pergelangan kaki kirinya pada awal Juli menyusul trilogi melawan Dustin Borier di UFC 264. McGregor kalah TKO di ronde kedua.

Fraktur pergelangan kaki kiri Macrigor (AP / John Locher)

Setelah itu, Connor McGregor Harus masuk ke masa pemulihan yang lebih lama. Paling tidak, McGregor baru bisa bertanding lagi pada pertengahan 2022.

Baru-baru ini, militan UFC Orang Irlandia itu menunjukkan fotonya. Macrigor cocok.

Bukan hanya itu, tapi Macrigor tampak hebat. McGregor setuju, berat badannya kini bertambah menjadi 85 kilogram!

Seperti dicatat, Connor akan memindahkan unit Macrigor. Pada saat dia berada di kelas ringan, Notaris sekarang bisa ditimbang, pergi ke kelas welter!

McGregor sebenarnya telah melakukan petualangan di Indonesia dalam tiga kategori berbeda UFC. Macrigor telah menang di kelas bulu dan divisi ringan. Kemudian, saat menghadapi Donald Seron di awal tahun 2020, sadarilah bahwa ia pernah menjadi juara di kelas Welderweight.

Connor McGregor telah mengumumkan pengunduran dirinya dari seni bela diri campuran.  Keputusan untuk pensiun militan mengejutkan negara-negara di dunia.Connor Macrigor memenangkan dua divisi berbeda di UFC (Getty Images)

Mati UFC Ringan Sementara itu, status Connor McGregor Ini berkurang. McGregor saat ini berada di urutan kesembilan setelah dua kekalahan beruntun dari Dustin Bory.

Di kelas Welder, Kamaru Usman masih menjadi raja. Selain itu, Kamsat Simeov masih ketakutan.

Siap naik kelas Welder, Macrigor?

(Mati / KRS)

READ  Daftar Skor Teratas Sepak Bola Putra SEA Games 2021: Egy Maulana Vikri dan Witten Suleiman Top! : Bola okason