Februari 6, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Aktivitas penjual makanan dingin yang menarik perhatian masyarakat di Thailand

Jakarta

Thailand terkenal dengan ragam jajanan pinggir jalan yang enak dan murah. Selain itu penjualnya juga tidak asik sehingga sering viral di media sosial.

Dekat dengan Indonesia, Thailand memiliki keanekaragaman dan keragaman kuliner yang unik. Di negara ini, budaya street food juga ada di Indonesia. Namun, munculnya aktivitas para pedagang atau penjual makanan yang khas dan berbeda sangat disoroti.

Misalnya, ketampanan penjual jus semangka membuat tuan rumah Ncess Nabati terpana saat berlibur di sana. Tak lupa para penjual cangkok kedelai tampan yang kerap berpenampilan menarik dan selalu dijajari pembeli.

Itu menjadi viral, menjual rujak generik Thailand, yang berarti harta, yang tampaknya terlalu menarik untuk menimbulkan pro dan kontra. Tapi selain wajah para penjual makanan di Thailand yang viral karena kecantikannya, lho makanan yang mereka sajikan juga enak.

Baca Juga: Penjual Ayam Goreng Unik Ini Pikat Wisatawan”

Aksi penjual makanan dingin mencuri perhatian orang di Thailand Foto: Scene/Site

Tidak hanya orang-orang cantik, tetapi juga penjual makanan lucu dan unik dapat ditemukan di Thailand. Seperti penjual ayam goreng ini, ia mengenakan pakaian ala ratu lengkap dengan sanggul besar dan perhiasan keren saat menjual ayam gorengnya.

Mirip dengan gaya penjual somtam lain di Thailand yang menggunakan pakaian seperti dewa dan dewi. Bobby, penjualnya, terlihat berbeda, sehingga penjualannya sendiri laris manis.

Terakhir, ada juga penjual makanan di Thailand yang bikin pemandangan unik tapi unik. Seperti penjual pancake lucu asal Chiang Mai, Thailand ini yang mencuri perhatian. Karena dia tidak mengenakan bra, hanya kardigan tipis yang dikancingkan ke atas, memamerkan lekuk tubuhnya dan menjual pancake di jalan.

READ  Sebuah makam berusia 3.200 tahun milik kantor Firaun ditemukan di Sakara
Penjual panekuk yang lucu tidak memakai bra dan polisi mengingatkannya untuk berpakaian sopanPenjual Pancake Imut Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Berpakaian Sopan Foto: Mothership SG

Seorang pramuniaga berusia 23 tahun, Aranya Abaiso, terkenal dengan penampilannya yang glamor. Bahkan pembuatan pancake pedagang kaki lima tanpa bra pun menjadi nilai jual.

Namun karena dianggap terlalu vulgar, Aranya ditegur dan diperingatkan oleh polisi setempat. Polisi juga meminta Aranya menjual pakaian sopan dan memakai bra tentunya.

Pada ulasan kali ini detikFood akan membahas tentang penjual makanan yang unik dan berbeda di Thailand. Untuk itu, nantikan terus artikel lainnya di detikFood!

Baca Juga: Gaya Unik, Pedagang Som Tam di Thailand Jadi Viral” Penuh

Tonton videonya”Make You Labour: Puaskan hidangan khas Thailand di PIK
[Gambas:Video 20detik]
(menangis/benci)