Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ketika Cristiano Ronaldo marah pada pesta Georgina Rodriguez: bola

Megapintong Juventus, Cristiano Ronaldo, Perselingkuhan Georgina Rodriguez Lebih dari empat tahun, dari 2016 hingga saat ini akurat. Namun, kenyataannya hubungan pasangan tidak selalu berjalan mulus.

Ronaldo pernah merasa sangat marah atas tindakan Georgina. Ini terjadi pada April 2017, ketika bek lima kali Ballon d’Or itu membela Real Madrid.

Saat itu, pada 24 April 2017 lalu, Madrid punya jadwal bermain melawan Barcelona di ajang Liga Spanyol. Saat pacarnya berkompetisi, Georgina mendekorasi rumah CR7 untuk mengadakan pesta.

Baca juga: Saat Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez memasuki laut

Georgina memiliki niat yang sangat baik. Ia berpikir positif untuk mengadakan pesta kemenangan bagi Ronaldo. Namun, yang terjadi tidak terduga. Pasalnya, Madrid kalah dalam pertandingan ini dengan selisih 2-3 poin.

Tidak hanya itu, Ronaldo menyia-nyiakan banyak peluang emas yang dimilikinya dan gagal memberikan satu gol pun. Parahnya, kekalahan itu terjadi di kandang Santiago Bernabeu di Madrid.

Di sisi lain, rival abadi Ronaldo, Lionel Messi, mencetak dua gol di pertandingan itu. Dua gol lagi Messi mencetak 500 gol untuk Plasrana. Kemenangan tersebut mengikat Barca Madrid untuk mengambil posisi teratas di liga Spanyol pada saat itu.

Jadi, ketika pulang ke rumah, Ronaldo sangat kesal dan melihat pakaian makan malam yang sangat meriah. Cordio da Manha melaporkan bahwa Ronaldo telah melarang pertemuan apapun di rumahnya karena dia menganggap nasihat Georgina buruk.

Untungnya, Madrid kemudian bangkit kembali dan akhirnya menjuarai Liga Spanyol untuk musim 2016-2017. Hubungan Ronaldo dan Georgina pun semakin membaik yang dijaga hingga kini.

Keluarga Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram cristiano)

Georgina kemudian melahirkan seorang bayi laki-laki dari hubungan dengan Ronaldo, bernama Alana Martina. Ronaldo sendiri sudah meninggalkan citranya sebagai playboy dan cheater sejak hubungannya dengan Georgina.

READ  Mantan Perdana Menteri Malaysia Ini Disebut 'Government Aib', Bagaimana?

Sebelum jatuh cinta pada Georgina, Ronaldo kerap dihujani rumor fitnah soal percintaan. Bahkan, saat Ronaldo berpacaran dengan Irina Shake, berulang kali digosipkan selingkuh.