Desember 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Alasan Aleix Espargaro Gagal Raih Podium di MotoGP Inggris 2022: Ocean Sports

batu perak – Pembalap Aprilia Balap, Aleix EspargaroUngkap Alasan Gagal Raih Podium di Jakarta MotoGP Inggris 2022. Ia mengaku tak bisa tampil agresif di balapan MotoGP seri 12 2022 karena rasa sakit di sekujur tubuhnya.

Aleix Espargaro mengawali balapan dari posisi keenam di sirkuit Silverstone pada 7 Agustus 2022 malam WIB. Namun, pembalap Spanyol itu gagal mendapatkan hasil bagus. Dia harus puas di tempat kesembilan.

Baca selengkapnya: Setelah memenangi dua balapan berturut-turut, apakah Francesco Bagnaia juara MotoGP 2022?

Hasil tersebut membuat Aleix Espargaro tak bisa menutup jarak dengan Fabio Quartararo di klasemen sementara MotoGP 2022. Pembalap berusia 33 tahun itu tertinggal 22 poin dari pebalap Monster Energy Yamaha.

Baca selengkapnya: 5 Fakta Balapan MotoGP Inggris 2022, Nomor 1 Dikaitkan Dengan Valentino Rossi

Usai balapan, Aleix Espargaro mengaku kondisi fisiknya baik-baik saja. Meski begitu, ia menjelaskan bahwa rasa sakit di sekujur tubuhnya menghalanginya untuk bergerak bebas menyalip pembalap lain.

“Saya merasa baik, rasa sakit bukan alasan untuk jujur. Jelas, saya tidak bisa menggerakkan motor dengan bebas untuk memutarnya dengan baik, saya merasakan sakit di sekujur tubuh saya selama balapan, tapi saya tidak terlalu banyak. Sakit, ” seperti dikutip Antara. MotorcycleSports, Senin (8/8/2022).

Aleix Espargaro kecewa karena tidak bisa tampil agresif karena rasa sakit yang dialaminya. Dia mengatakan dia memiliki kecepatan tetapi tidak bisa menahan diri untuk menang.

Aleix Espargaro

“Sayangnya, saya tidak bisa menyalip, saya tidak bisa agresif dalam balapan. Saya tidak jauh dari kemenangan, tetapi hari ini, di akhir pekan, saya merasa memiliki kecepatan yang baik dan sayang sekali saya tidak bisa bertarung. untuk menang.”

READ  Batu misterius yang memprovokasi masyarakat Lampung akhirnya terungkap, peneliti: mereka beruntung

Cedera Aleix Espargaro setelah mengalami kecelakaan saat sesi latihan bebas MotoGP 2022 Inggris pada Sabtu, 6 Agustus 2022. Saat itu, Aleix Espargaro gagal melewati tikungan ke-12 dan terjatuh dari motornya.