Mei 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Alexa Prediksi Perang Dunia III Akan Dimulai pada 23 November, Ini Faktanya!

Alexa Prediksi Perang Dunia III Akan Dimulai pada 23 November, Ini Faktanya!

Teknologi kecerdasan buatan, Amazon Alexa memprediksi berakhirnya perang dunia. Saat ini, tanda-tanda konflik geopolitik terus meningkat di berbagai kawasan. Bahkan, hal itu ramai diperbincangkan di media sosial.

Alexa adalah asisten kecerdasan buatan (AI) Amazon. Videonya yang memprediksi kapan Perang Dunia 3 akan terjadi menjadi viral.

Prediksi Alexa Tentang Perang Dunia III

Deskripsi/Gambar Perang Dunia: Pinterest/Killa VN

Ketika ditanya kapan perang besar itu akan terjadi, dia menjawab akan dimulai pada 23 November 2023.

“Perang Dunia 3 dimulai pada tanggal 23 November 2023 pukul 18.05, ketika Rusia melancarkan serangan ke Jerman,” kutipan Alexa. Bintang HarianSenin (13/11/2023).

Namun banyak pihak yang meragukan hal tersebut. Steve Rapuchin, Wakil Presiden Amazon Alexa Meskipun demikian, respons Alexa dapat disesuaikan.

“Anda tidak memerlukan pengembangan keterampilan atau pengalaman coding untuk memulai. Keluarga saya membuat lelucon kami sendiri dalam hitungan menit, dan sangat menyenangkan berinteraksi dengan Alexa dengan cara yang benar-benar baru dan unik,” jelasnya.

Tanggapan Alexa muncul tak lama setelah Rob Bauer, kepala komite militer perjanjian pertahanan NATO, menyatakan kesiapan aliansi tersebut untuk menghadapi konflik langsung dengan Rusia. Hal ini terjadi pada saat hubungan antara koalisi dan Moskow sedang berada pada puncaknya akibat perang di Ukraina.

Untuk lebih jelasnya mengenai prediksi, Baca di sini.

***

Apakah kamu ingin menjadi salah satu pembaca yang bisa mengikuti berbagai event seru di Petinasia? Datang dan bergabunglah dengan komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Cara mendaftarnya disini!

READ  Kisah di balik monumen Bernie Sanders dari halaman foto yang gagal


(tertawa)