Juni 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Penerimaan PPPK Pankandaran

Alokasi Yang Dapat Diterima PPPK Panther untuk 600 Guru

Jatah yang diterima PPPK Pankaran adalah 600 orang. Foto: Endong / HR

Berita Pankandaran (Harapanrakyat.com), – Alokasi 600 guru untuk rekrutmen PNS kontrak kerja atau PPPK dari Pemerintah Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Selama proses rekrutmen, akan ada tes, kata Dodi Jubardi, kepala pendidikan di Dinas Pendidikan Pangandaran. Penerimaan khusus kali ini adalah guru relawan pendatang atau PPK Kabupaten Pankandaran.

“Ujian yang diterima PPPK Pangandaran adalah untuk guru relawan SD dan SMP. Namun, kami belum menentukan waktu pelaksanaannya. Nanti kalau ada jadwalnya kita buka secara resmi,” kata Dodi Jubardi, Jumat (11/6/2021).

Dodi menjelaskan, syarat peserta adalah guru sukarelawan yang sudah terdaftar di Dopodic minimal tiga tahun. Khususnya bagi peserta yang telah merantau ke Pangandaran untuk melaksanakan eksperimen tahap pertama. Namun jika kuota 600 tidak tercapai, peserta tes selanjutnya dapat mengisi sisa kuota dari luar bunker. Jika kuota sudah terisi, maka tidak ada pengujian lebih lanjut.

“Ada 2.000 guru relawan SD dan SMP di Pangandaran. Kuota hanya untuk 600 orang. Kami berkomitmen untuk memastikan pelaksanaan penerimaan PPPK transparan dan transparan,” ujarnya.

Dodi juga mengingatkan agar para calon peserta tidak terlena dengan arus media sosial yang banyak memberikan informasi tentang penerimaan PPPK. Calon peserta disarankan untuk mendapatkan informasi dari Pemerintah Kabupaten Pangandaran secara resmi mulai dari pemberitahuan pendaftaran hingga tahap selanjutnya. (Endong / R9 / HR-Online)

Pengarang: Kakak

READ  Frank Lampard segera memuji pemilik Chelsea