Februari 5, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Anda ingin mendapatkan centang biru untuk verifikasi akun telegram resmi, begini caranya

KONTAN.CO.ID – Ada fitur di Telegram, di mana Anda bisa mendapatkan verifikasi resmi dari akun yang Anda gunakan, atau centang biru. Ingin mendapatkan centang biru di akun telegram Anda?

Berikut cara mendapatkan cek verifikasi akun resmi telegraf lengkap.

Dengan lebih dari setengah miliar pengguna aktif dengan pertumbuhan yang cepat, Telegram telah menjadi platform komunikasi pilihan untuk berbagai akun resmi.

Oleh karena itu, tim telegraf memastikan bahwa jalur verifikasi akun resmi aktif dalam bentuk grup atau bot publik untuk memastikan pengguna berinteraksi dengan akun resmi tersebut.

Telegram mengungkapkan cara mendapatkan cek biru atau verifikasi akun resmi. Verifikasi akun dengan setidaknya dua layanan.

Telegram memverifikasi akun resmi dengan memverifikasi bahwa akun tersebut memverifikasi akunnya di setidaknya dua platform, seperti DickTalk, Instagram, Facebook, YouTube, Twitter, VK, dan Snapshot.

Akun resmi harus menambahkan tautan profil saluran Telecom mereka ke platform ini sehingga tim Telegram dapat memastikan bahwa itu milik pemilik yang sama.

Setelah selesai, pemegang akun harus menghubungi Telegram melalui @VerifyBot untuk memverifikasi.

Baca juga: Pamitan! Browser Internet Explorer di Windows 10 akan dihentikan

Baca juga: Pembaruan Windows 10 versi 21h1 tersedia, berikut cara mengunduh pembaruan

Bagi yang belum memiliki akun terverifikasi di keduanya Gang Jika tidak, Telegram dapat memverifikasi akun resminya melalui Wikipedia.

Untuk pengguna yang tidak menghapus halaman di Wikipedia, halaman tersebut memenuhi pedoman penting Wikipedia, dan halaman tersebut menyertakan link ke saluran, bot, atau grup publik di Telegram, yang merupakan salah satu dari dua akun terverifikasi yang diwajibkan.

Untuk akun tentang sifat perusahaan, tautan ke saluran telegram dari situs web resmi perusahaan juga dapat dipertimbangkan. Bot akan memberikan opsi untuk memasukkan data dan komentar tambahan setelah memeriksa tautan media sosial.

READ  Vivo X70t Pro Muncul di Geekbench, Ini Bocoran Spesifikasinya

Setelah mengikuti langkah-langkah verifikasi halaman, Anda akan mendapatkan centang biru untuk saluran, panel, atau bot yang berhasil diverifikasi. Disebut sebagai centang biru Lencana Ia menambahkan ikon centang biru untuk menunjukkan bahwa akun telegram resmi.

Harap dicatat bahwa akun terverifikasi tidak dapat mengubah nama atau tautan pendek mereka (t.me/ ..). Jika diperlukan perubahan, pemegang akun dapat menghapus status verifikasi terlebih dahulu.

Pemilik akun harus menghubungi / erVerifyBOt hanya untuk mengirim / membatalkan verifikasi akun dan memverifikasi ulang menggunakan bot seperti sebelumnya.

Mendapatkan centang biru di akun telegram tampaknya terlalu rumit. Namun, Telegram ingin memastikan bahwa semua data yang dikirimkan untuk centang biru itu tidak palsu.

Jika Anda merasa telah memenuhi beberapa syarat di atas, Anda bisa mengikuti prosedur di atas untuk mendapatkan centang biru di telegram.