Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

20 aplikasi yang membuang-buang baterai HP Anda

Jakarta

Telepon selular Atau kebanyakan ponsel saat ini sudah terpasang Baterai Bagus untuk bertahan sepanjang hari. Tetapi seiring waktu kinerja baterai dapat menurun dan karena suatu alasan Aplikasi Bekas.

Perusahaan cloud pCloud baru-baru ini meninjau 100 aplikasi paling populer untuk melihat aplikasi mana yang menghabiskan baterai Anda. Tidak heran aplikasi media sosial mendominasi daftar ini.

PCloud melihat fungsi kamera, seperti kamera dan GPS, untuk menentukan penggunaan baterai untuk setiap aplikasi. pCloud kemudian menetapkan nomor ke setiap fungsi berdasarkan kapasitas pengurasan baterai dan menerapkan metrik ini ke aplikasi individual.

Mereka juga menemukan banyak fungsi yang bisa menghemat baterai, seperti mode gelap. Dengan mengevaluasi rangkaian pengukuran ini, pCloud menentukan 20 aplikasi teratas yang mengonsumsi baterai.

PCloud menemukan Fitbit dan Verizon sebagai dua aplikasi pertama yang mengonsumsi lebih banyak baterai. Kedua aplikasi tersebut menggunakan 14 dari 16 fungsi latar belakang, yang empat di antaranya memerlukan kinerja baterai paling banyak: kamera, lokasi, mikrofon, dan koneksi WiFi.

Daftar aplikasi penyaringan baterai Foto: pCloud

Daftar tersebut juga mencakup aplikasi kencan dan media sosial seperti Facebook, Instagram, WhatsApp, Tinder, dan Bumble. Dari 20 aplikasi ini, hanya satu yang memiliki mode gelap untuk menghemat uang Baterai Yaitu Instagram.

Aplikasi di atas rata-rata memerlukan izin untuk menjalankan 11 fitur tambahan di latar belakang, termasuk kamera, mikrofon, WiFi, dan GPS. PCloud mengklaim bahwa aplikasi kencan sangat boros baterai karena mereka dapat melacak lokasi Anda bahkan di latar belakang.

Selain itu, pCloud telah menyusun daftar 50 aplikasi yang menghabiskan sebagian besar baterai dan memori internal. Selain 20 aplikasi di atas, daftar ini diisi dengan Twitter, Netflix, Reddit, Spotify dan aplikasi lainnya, seperti dikutip dari Tom’s Guide, Jumat (21/5/2021).

READ  WhatsApp Down, banyak pengguna beralih ke telegram dan sinyal
Daftar aplikasi pemfilteran bateraiDaftar aplikasi baterai dan konsumsi memori Foto: pCloud

Bukan hanya konsumsi Baterai, PCloud mencantumkan 30 aplikasi teratas yang menggunakan paling banyak ruang di memori internal ponsel. Mereka menemukan aplikasi perjalanan dan transportasi mendominasi daftar ini, seperti United Airlines (437,8MB), Lift (325,1MB) dan Uber (299,6MB).

Sementara itu, aplikasi konferensi video yang banyak digunakan dari sekolah dan rumah ke kantor juga membuang-buang memori. Tim Microsoft (232.2MB), Skype (111.2MB) dan Zoom (82.1MB).

Tonton videonya “Clubhouse Android Beta akan hadir di seluruh dunia minggu ini!
[Gambas:Video 20detik]
(vmp / fay)