Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus, Manchester United gagal mendapatkan Harry Kane: Football

Manchester – Jika Cristiano Ronaldo Meninggalkan Juventus, Manchester United Tottenham Hotspur gagal mendapatkan striker, Harry Kane. Menurut Daily Express, jika Cristiano Ronaldo meninggalkan Stadion Alliance pada musim panas 2021, Harry Kane akan diambil alih Barcelona.

Jadi, apa hubungannya? Cristiano Ronaldo, Juventus, Manchester United dan Harry Kane? Menurut laporan Olahraga, Cristiano Ronaldo berpotensi besar hengkang dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2021.

(Cristiano Ronaldo bisa meninggalkan Juventus pada musim panas 2021)

Juventus mengincar striker Barcelona Antoine Griezmann, menurut laporan olahraga, untuk menggantikan kepergian Cristiano Ronaldo. Memang benar Juventus tidak punya cukup uang untuk mendapatkan striker Prancis.

Jadi, untuk mendapatkan Griezmann, Juventus akan menukarnya dengan beberapa pemain. Opsi lainnya adalah meminjam Chrisman selama satu musim, dengan opsi menjadikannya permanen pada akhir musim 2021-2022.

Kepergian Griezmann menggerakkan Barcelona untuk mendapatkan Harry Kane. Peluang membawa Harry Kane ke Barcelona sangat besar. Karena penyerang timnas Inggris itu ingin melanjutkan kariernya bersama Barcelona, ​​ia berpeluang bekerja sama dengan Lionel Messi.

Harry Kane

(Apakah Harry Kane meninggalkan Tottenham?)

Baca selengkapnya: Syok! Griezmann menggantikan Cristiano Ronaldo di Juventus

Jadi, jika Harry Kane hengkang ke Barcelona, ​​otomatis Manchester Red bakal gagal mendulang dua kali top skorer Liga Inggris. Menurut Telegraph, Manchester United sudah mengincar nama lain.

Manchester United sedang mencari penandatanganan striker Southampton Danny Ings. Kebetulan, kontrak Danny Ings dengan Southampton tinggal satu tahun lagi.

Danny Inks

(Atau Danny Ings)

Manchester United berkomitmen mendatangkan striker baru. Pasalnya, Manchester United saat ini hanya memiliki satu striker murni, yakni Edinson Cavani.

Striker berpaspor Uruguay ini sudah tidak muda lagi, usianya sudah 34 tahun. Itu benar Modador – Julukan Kawani – Tidak bisa bermain di banyak pertandingan.

READ  PON XX Papua 2021 Berakhir, Wapres Maruf Amin: Ini PON Terberat Sepanjang Sejarah, Tapi Rakyat Bisa: Oxon Games

Sangat menarik untuk melihat penyerang mana yang akan datang Manchester United Di bursa transfer musim panas 2021. Satu hal yang pasti, kehadiran striker hebat dibutuhkan untuk mendongkrak rekor Manchester United musim depan.