Februari 24, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Steven Gerrard, Hall of Fame dan Trofi Liga Premier Pertanyaan

Liverpool

Steven Gerrard Terpilih sebagai orang yang masuk ke dalam Hall of Fame Liga Premier. Pertanyaan telah diajukan tentang trofi kejuaraan.

Liga Premier menyebut Gerrard sebagai salah satu legenda Hall of Fame. Penampilan Gerrard bersama Liverpool menjadi simbol utamanya.

Selama waktunya bersama Liverpool, Gerrard telah mencetak 121 gol dalam 504 penampilan di Liga Inggris. Namun, mantan kapten The Reds itu tidak pernah menang.

Gelandang Liverpool Steven Gerrard saat bermain aktif di Liga Inggris. (Foto: Alex Livesey / Getty Images)

Cangkir itu sendiri membuatnya berbeda Steven Gerrard Dengan mitos Hall of Fame Liga Premier. Lainnya. Alan Shearer, Thierry Henry, Eric Cantona, Roy Keane, Frank Lampard dan Dennis Perkamp semuanya telah mengangkat trofi Liga Inggris bersama klub masing-masing.

Gerrard mulai membandingkan namanya dengan mantan pemain lain seperti Wayne Rooney, Paul Scholes, John Terry dan Patrick Vieira, yang menjuarai Liga Inggris bersama klubnya.

Cruz, melalui Twitter, langsung membela Steven Gerrard. Ia menilai mantan rekan setimnya di Liverpool itu masih menjadi yang terbaik di Liga Inggris, sehingga ia pantas masuk Hall of Fame Liga Premier.

“Orang-orang mengatakan itu, tapi Steven Gerrard tidak pernah memenangi liga. Saya yakin ini tentang pemain terbaik sepanjang masa di liga. Dia salah satunya,” tulisnya.

Steven Gerrard, Yang menjadi legenda ketujuh Hall of Fame Liga Premier. Hanya tiga kali runner-up yang bisa membawa Liverpool ke Liga Inggris. Trofi lainnya adalah dua trofi pemenang Piala FA dan tiga gelar Piala Liga Inggris, dan masing-masing satu kali Piala Community Shield, Liga Champions, Piala UEFA, dan Piala Super Eropa.

READ  Persip Capai Tiga Besar, Bojan Hodak Tak Lupakan Peran Boboto - Persip Bandung dan Berita Olahraga Jabar Online

(Nanti / KRS)