Februari 8, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Viral, kritik keras penulis Khalis Martiasci ditujukan kepada Atta Hallinder tentang kandungan kesehatan reproduksi Aurel Hermancia

Liputan 6.com, Jakarta Aurel Hermansia Keguguran. Dia menjelaskan Keguguran Dengan suaminya di saluran YouTube Atta Hallinder, 18 Mei 2021. Doa dan simpati dikirim oleh Netizen +62.

Di tengah tumpukan doa dan simpati, terdapat kritik pedas atas konten kehamilan yang rajin dibuat YouTube dengan 27,6 juta pengikut. Ulasan ini berasal dari penulis Kallis Martiasi di medsos.

Lewat akun Twitter yang diikuti 118 ribu orang, Kallis menjadi sorotan konten YouTube Atas Hallinder sejak menikah dengan Aris Hermancia. Dia membayangkan Suasana hati Putri sulung Christianandi dari istri Attaiah.

Simpati yang dalam

Quiden Kallis Martiazi tentang Aurel Hermancia dan Atta Hallinder. (Foto: Dok. Twitter ardmardiasih)

Sejujurnya, Aurel memiliki simpati yang dalam untuk Hermancia karena pengalaman reproduksinya terus dieksploitasi sebagai konten., ”Tulis Khalis Martiazi di Twitter pada 19 Mei 2021.

Dia tidak bisa membayangkan naik turunnya kondisi mentalnya dengan semua pengalaman reproduktif + sosial yang harus dia lalui“Dia men-tweet sambil menambahkan,”Kami senang melihat dukungan dari orang-orang di sekitarnya. ”

Pengalaman kawin Aurel

Aurel Hermancia dan Atta Hallinder.  (Foto: Instagram attahalilintar)

Aurel Hermancia dan Atta Hallinder. (Foto: Instagram attahalilintar)

Tidak ada salahnya rajin mengupload konten video. Namun, Kallis Martyasi menyarankan agar Atta Hallinder pensiun dengan mengunggah video konten tematik lainnya. Bukan tentang Aurel dan Aral lagi.

Tapi … bisakah tema konten berubah besok, dan Anda terus berbicara tentang pengalaman reproduksi Aral?“Saat artikel ini ditulis, tweet Kallis Martiasci sudah viral dan disukai hampir 30.000 orang.

Pikiran semakin tidak terselesaikan

Quiden Kallis Martiazi tentang Aurel Hermancia dan Atta Hallinder.  (Foto: Dok. Twitter ardmardiasih)

Quiden Kallis Martiazi tentang Aurel Hermancia dan Atta Hallinder. (Foto: Dok. Twitter ardmardiasih)

Masalah privasi yang kita bagikan dengan publik, risikonya adalah keadaan pikiran kita akan semakin tidak terselesaikan. Demikian pula, semakin kita menangani masalah privasi orang lain, semakin besar risiko suasana hati kita menjadi semakin memalukan., ”Kata Adji melalui akun Twitter terverifikasi miliknya.

Kallis Mart ியா ciz menilai, “Bahkan sebelum menikah, kualitas tubuh yang diharapkan dan reproduksi aural terus berlanjut. Berita tentang keguguran hari ini … lebih banyak konten. Sedih banget. Aurel berhak beristirahat. ”

Seri Asli Keguguran (Coke)

Atta Hallinder dan Aurel Hermancia.  (Foto: Instagram attahalilintar)

Atta Hallinder dan Aurel Hermancia. (Foto: Instagram attahalilintar)

Ternyata, banyak netizen yang setuju dengan hal tersebut. “Orang tua pernah berkata: Jika istri baru hamil, jangan mempostingnya di media sosial karena tiga bulan pertama kehamilan adalah yang paling rentan. Takut akan terjadi sesuatu yang tidak perlu, ”Baked asnasadhy.

@Rifasafirr tidak bisa berhenti berpikir karena konten yang digunakan untuk mengklarifikasi keguguran Aurel telah digunakan Seri aslinya Salah satu situs Streaming. “Ex, ”Tulisnya sembari mengunggah screenshot poster tersebut Seri aslinya Berjudul Kami setia.

READ  Lady Cynthia Bella Berbicara Tentang Menikah dengan Pangeran Dubai: Okezone Celebrity