Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tumbuh dalam keluarga kerajaan seperti tinggal di kebun binatang

Jakarta

Pangeran Harry membahas kehidupan kerajaan lagi, yang sekali lagi membuatnya menjadi kontroversi. Dalam salah satu podcast, Pangeran Harry mengatakan bahwa tumbuh dalam keluarga kerajaan seperti tinggal di kebun binatang.

Dalam podcast ‘Armchair Expert’ yang dipandu oleh aktor Dox Shepherd, Pangeran Harry mengatakan dia terjebak dalam siklus kesakitan dan penderitaan di keluarga kerajaan Inggris. Suami Megan Markle juga menanggalkan pakaian asuhan ayahnya Pangeran Charles.

“Sejauh menyangkut orang tua, jika saya mengalami rasa sakit atau penderitaan karena rasa sakit atau penderitaan yang dialami ayah atau orang tua saya, saya akan memastikan bahwa siklus itu putus agar tidak menyebar,” kata Pangeran Harry. .

Pangeran Harry dan Megan Markle Foto: Instagram

“Banyak rasa sakit dan penderitaan genetik telah berlalu, jadi orang tua harus mencoba berkata, ‘Kamu tahu apa yang terjadi, itu terjadi pada saya, pasti itu tidak akan terjadi pada kamu,'” tambah Prince.

Pangeran Harry membandingkan kehidupannya yang tumbuh di keluarga kerajaan dengan tinggal di kebun binatang. Dia berkata bahwa hidupnya terorganisir dan sekolahnya adalah yang terbaik di dunia.

“Rasanya seperti binatang di kebun binatang,” kata pangeran berusia 36 tahun itu.

Dalam podcast tersebut, Pangeran Harry menyebutkan bahwa istrinya menyadarkannya bahwa kehidupan kerajaan tidak bahagia. Harry menyebutkan bahwa Megan Markle menjelaskan tentang kehidupan, yang membuka matanya.

“Istri saya menjelaskan hal terbaik. Anda tidak harus menjadi seorang putri, Anda bisa membuat hidup lebih baik daripada putri mana pun,” kata Pangeran Harry.

Tonton videonya “Uskup Agung menyangkal klaim Megan bahwa dia menikah dengan Harry
[Gambas:Video 20detik]
(siapa siapa)

READ  Sikap Buruk Aa Gym Terungkap, Nini Tea: Semua Orang Punya Masa Lalu: Selebriti Okezone