Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Fitur Google Maps baru membuat mengemudi lebih aman

Jakarta

Google Mengumumkan serangkaian fitur baru Peta Google Pada Konferensi Pengembang I / O 2021. Saat ini update Google Map ini mengutamakan keselamatan dan keamanan pengguna jalan raya.

Fitur pertama membantu pengguna untuk mencegah pengereman mendadak saat mengemudi dengan bantuan informasi pembelajaran mesin dan navigasi.

Jadi Google Maps akan mencari cara tercepat dan mengidentifikasi jalan dengan risiko paling kecil bagi pengguna untuk tiba-tiba mengerem. Banyak hal yang dapat menyebabkan pengemudi tiba-tiba mengerem termasuk penutupan jalan, jalan keluar yang kacau, atau kemacetan.

“Kami yakin perubahan rute ini berpotensi menghilangkan lebih dari 100 juta momen putus asa mendadak di trek yang berjalan di Google Maps setiap tahun,” Oren Name, direktur pelaksana Google Maps, mengatakan pada konferensi pers virtual. Rabu (19/5/2021).

Pembaruan ini akan dirilis Peta Google Di Android dan iOS di seluruh dunia dalam beberapa bulan ke depan.

Google memperkenalkan dua fitur baru yang memudahkan pejalan kaki. Pertama, dengan fitur Live View, pengguna dapat dengan mudah menjelajahi kota-kota yang sebelumnya tak terlihat dengan bantuan realitas.

Versi baru Live View akan dapat diakses langsung dari Google Maps dan akan menampilkan detail tentang restoran atau toko di area tersebut, lengkap dengan foto terbaru dan menu populer. Agar tidak mudah tersesat, Live View akan menunjukkan kepada Anda petunjuk arah untuk persimpangan yang rumit.

Fitur ini akan tersedia untuk pengguna Android dan iOS dalam beberapa bulan mendatang, tetapi hanya di negara tempat fitur Live View tersedia.

Foto Peta Google Maps Baru dengan detail lebih lanjut: Dokumentasi. Google

Google memperluas peta detailnya untuk membantu pejalan kaki. Peta baru mencakup jalan rinci dengan zebra cross, lampu lalu lintas, trotoar, dan jalan raya yang dapat diskalakan.

READ  Peningkatan multitasking iPod dan iPados 15. Widget

Naim mengatakan fitur tersebut akan pindah ke 50 kota baru pada akhir 2021, termasuk Seattle, Singapura, Berlin dan S இறுதி o Paulo. Peta detail ini akan dikembangkan untuk pengguna Android dan iOS dalam beberapa bulan ke depan.

Fitur Google Maps baruPeta Google Maps menunjukkan tempat yang paling cocok Foto: Dokumen. Google

Google Maps akan menampilkan informasi yang lebih dinamis kepada pengguna dan peta yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Jadi, misalnya di pagi hari pengguna akan melihat lebih banyak kedai kopi di peta daripada restoran.

Akhirnya, Peta Google Menampilkan status keramaian atau informasi sibuk di area yang luas. Sebelumnya fitur ini hanya terbatas pada lokasi tertentu seperti pusat perbelanjaan atau restoran, namun kini pengguna bisa melihat besarnya keramaian di kawasan kota yang lebih luas.

Misalnya, jika ingin berkeliling kota pada Sabtu pagi, tidak ingin diganggu oleh keramaian.

Fitur Google Maps baruGoogle Maps menunjukkan ukuran kerumunan di bagian kota Foto: Dokumen. Google

Tonton videonya “Google Memperkenalkan Teknologi Hari Ini: Bisakah Anda Mengobrol Dengan Pluto!
[Gambas:Video 20detik]
(vmp / fay)