Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ternyata 2 Perdana Menteri Israel adalah anggota dari faksi Elite Killing

Viva – Banyak dari kita tidak tahu bahwa pasukan keamanan Israel (IDF) pernah meraih kemenangan besar dalam perang melawan pasukan Arab. Hampir 15.000 pemain Islam Yom tewas dalam pertempuran yang dikenal sebagai Perang Kippur.

Dalam catatan yang dikutip Tentara Viva Dari buku “Pertempuran Yom Kippur“Oleh Abraham Rabinovich, konflik bersenjata yang menghancurkan yang melibatkan sekitar 1 juta tentara ini terjadi dari tanggal 6-25 Oktober 1973.

415 ribu tentara Israel harus menghadapi 800 ribu pasukan gabungan dari 11 negara Arab. Meskipun Mesir dan Suriah rumit, sembilan negara Arab lainnya mendukung serangan terhadap Israel pada saat itu.

Sembilan negara Arab tersebut adalah Maroko, Tunisia, Kuwait, Libya, Irak, Yordania, Aljazair, dan Arab Saudi.

Salah satu pasukan yang memainkan peran kunci dalam kemenangan Israel atas pasukan Sekutu ISIS adalah faksi elit Syed Matkal, yang juga dikenal sebagai Unit 269.

Menurut data yang dikutip Tentara Viva Divisi elit ini didirikan pada tahun 1957, dari situs resmi Syrade Modkel. Anggota Syed Model atau Unit 269 ini adalah palsu dengan semua kekuatannya sampai batas kekuatan manusia.

READ  Nyaris Setahun di Luar Angkasa, Astronot Mark Vande Hei Kembali ke Bumi Halaman all