Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

JUVENTUS vs ATALANTA Coppa Italia Final – Tim Seri Prediksi Skor dan Pembaruan Saluran TV

TRIBUNJOGJA.COM – Juventus Dan Atlanta Saling berhadapan Piala Italia Final Malam ini, 2021 Mei 2021 harus akurat di dini hari.

Laga Juventus Melawan Atlanta Itu diadakan di Stadion Muppet Sassuolo sebagai kesempatan bagi wanita tua untuk merebut kembali trofi yang dirilis musim lalu.

Bagi Atlanta, final Coppa Italia ini tidak akan sia-sia setelah menunggu hampir 60 tahun.

Paulo Typhola dan Ferret Gymciti di Liga Italia Serie A Atlanta Bergamo vs Juventus pada 18 April 2021 di Stadion Atleti Assuri de Italia di Bergamo. (Marco Pertorello / AFP)

Baca juga: Channel TV Live Streaming Final Coppa Italia Kontra Juventus ATALANTA Malam Ini di TVRI UseeTV

Meja Piala Italia Final Di tengah-tengah Atlanta Melawan Juventus Diselenggarakan malam ini (20/5/2021) dini hari di Sassuolo’s Muppy Stadium.

Siaran langsung Atlanta Melawan Juventus dari Piala Italia Final Disiarkan malam ini di saluran TV mitra Siaran langsung DVRI 02.00 WIB.

Siaran langsung Juventus Melawan Atlanta Anda juga dapat menontonnya malam ini dengan mengakses link di halaman tersebut Gunakan TV .

Pembaruan regu Juventus Dan Atlanta

Sepertinya Juventus akan dapat beroperasi dengan kekuatan penuh karena tidak ada pemain yang cedera saat melawan malam ini Atlanta.

Namun, bek sayap Alex Sandro menerima kartu kuning keduanya pada pertandingan tersebut karena melanggar Agraf Hakimi, sehingga ia akan absen di laga final Contra. Atlanta.

Leonardo Bonucci adalah pemain yang belum pulih dari cedera, jadi kemungkinan besar ia tidak akan bermain karena cedera lutut.

READ  Media Vietnam Tak Berdaya Hadapi SEA Games 2021 Thailand: Okezone Bola Kejutkan 2 Bintang Eropa untuk Timnas U-23 Indonesia