Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Posisi Liga Premier: Man United Amankan tempat kedua, Chelsea dan Leicester Posisi transfer: Bola Oaxacan

Liga Inggris 2020-2021 telah memasuki minggu ke-37, menandakan bahwa kompetisi akan segera berakhir. Tetap saja, persaingan memperebutkan tiket Liga Champions Nyatanya musim depan lebih sulit lagi.

Hal tersebut tidak terlepas dari kenyataan bahwa tiga tim lagi sedang berjuang untuk memperebutkan dua tempat terakhir di kompetisi antarklub paling bergengsi di Eropa tersebut. Ketiga tim tersebut adalah Chelsea, Leicester City dan Liverpool.

Bagaimana dengan Manchester United? Tim berjuluk Setan Merah itu telah memastikan akan mengakhiri Premier League 2020-2021 dengan status runner up.

Baca juga: 1-1 Fulham, Kipas Man United gagal berpesta di Old Trafford

Jaminan itu datang setelah Man United meraih hasil imbang melawan Fulham pada laga terakhir di WIB, Rabu (19/5/2021) pagi. Man United yang kini mengoleksi 71 poin tidak akan tergantikan oleh Leicester, apalagi Chelsea.

Sedangkan tempat ketiga kini ditempati oleh Chelsea yang berhasil menggusur kota Leicester. Chelsea finis ketiga saat mereka berhasil mengalahkan The Fox di kerumunan pagi ini.

Chelsea mengalahkan Leicester 2-1 di Stamford Brigade Stadium. Dengan kemenangan itu, Chelsea masih ragu apakah akan tampil di Liga Champions meski finis ketiga musim depan.

Pasalnya Leicester dan Liverpool masih bisa menyingkirkan Chelsea dari empat besar. Namun, kemenangan melawan Leicester, setidaknya di minggu ke-37 turnamen, semakin meningkatkan peluang Chelsea untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Menariknya, Manchester City yang mengamankan gelar Liga Inggris 2020-2021 pekan lalu, kalah di pekan ke-37. The Citizens dikalahkan oleh Brighton & Howe Albion dengan skor 2-3.

Chelsea vs Leicester

Kehilangan tiga poin bukan menjadi masalah bagi Man City yang pernah meraih gelar Liga Inggris 2020-2021. Namun, kemenangan Brighton atas Man City kini melaju ke urutan ke-15 pada Liga Inggris 2020-2021.

READ  Tyrell Malacia ada tes medis di MU dan ini adalah waktu pelantikan

Untuk melihat lebih detail tentang status Liga Inggris 2020-2021, Anda bisa klik di sini Sini.