Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Belum dirilis, spesifikasi Oppo Renault 5A akhirnya terungkap

Suara.com – Oppo Kedatangan ponsel baru dengan kode ‘A’ ini dipastikan ikut seri nanti Oppo Renault5. Informasi mengenai kedatangan perangkat Oppo Renault 5A terungkap setelah kemunculannya baru-baru ini di Jepang.

Jauh sebelum itu, perangkat Oppo Renault 5 ini muncul di konsol Google Play. Tak hanya itu, perangkat ini hadir dengan dua varian sekaligus.

Dilansir dari ranah GSM, Oppo Renault 5A baru-baru ini muncul dalam dua versi di Jepang, yakni model SIM-less dan SoftBank yang berjalan di jaringan MVNO. Secara tampilan, perangkat ini hadir dengan nomor model OP4F2BL1.

Berdasarkan bocoran tersebut, Oppo Renault 5A disebut-sebut akan ditenagai oleh dukungan Qualcomm Snapdragon 765G. Chipset ini mirip dengan Oppo Renault 5 5G yang diperkenalkan sebelumnya.

Baca juga:
Spesifikasi Terungkap, Disediakan dan Ditentukan untuk Samsung Galaxy A22 4G dan A22 5G

Berjalan di sistem operasi Android 11, Oppo Renault 5A sebenarnya memiliki jumlah memori yang sangat kecil dengan RAM 6GB.

Oppo Renault 5. (Oppo)

Secara tampilan, Oppo Renault 5A memiliki bentuk yang mirip dengan Oppo Renault 5 5G yang diperkenalkan sebelumnya. Layar AMOLED 6,43 inci dipasangkan dengan resolusi 1080p plus dan kecepatan refresh 90Hz.

Oppo Renault 5 memiliki kamera 64MP, 8MP, 2MP dan 2MP. Kamera utama Oppo Renault 5A 64 MP. Penyajian lain menegaskan bahwa resolusi ditempatkan dengan pembaca sidik jari di bagian belakang layar.

Bocoran lain mengklaim bahwa Oppo Renault 5A akan menggunakan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Secara fisik, Oppo Renault 5A berukuran 162 x 74,4 x 8,2 mm dengan bobot 182 gram.

Sudah menunjukkan wujudnya di Jepang, belum diketahui kapan Oppo akan meluncurkan Oppo Renault 5A sebagai kepala keluarga baru.

READ  Cara Mengonversi Google Slide ke Potret

Baca juga:
Bocoran di TENAA, spesifikasi Oppo Renault 6 Pro + sudah dikonfirmasi kembali