Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cardiola, pemain bintang 5 yang menghilang saat dilatih oleh pelatih sepakbola nomor 1

Manchester, iNews.id- Joseph Cardiola Manajer paling sukses di abad ke-21. Namun siapa sangka, Cardiola justru kerap menyia-nyiakan pemain bintang.

Ada banyak pemain bintang yang tidak bisa tampil lebih baik saat berada di tim kepelatihan dengan 30 gelar di tiga klub elit Eropa

Kolaborasi taktisnya untuk menambah kebanggaan Barcelona dan Bayern Munich bagi Man City sejauh ini telah terbukti. Namun, tidak semua pemain yang dilatih bertambah.

Ada banyak pesepakbola yang gagal bersinar saat bekerja dengannya. Berikut 5 pemain yang gagal bersinar saat dinaikkan Pep Cardiola:

5. Joe Hart

Joe Hart. (Foto: Matahari)

Joe Hart adalah salah satu legenda itu Kota Manchester. Dia adalah bagian penting dari klub saat dia membantu timnya memenangkan gelar Liga Premier pada musim 2011-201, gelar liga pertama untuk Man City sejak 1968.

Musim itu, Hart bermain menarik. Dia mampu memecahkan 17 dan dianugerahi Sarung Tangan Emas. Dia kemudian memenangkan satu lagi trofi Liga Inggris sebelum kedatangan Pep Cardiola.

Setelah 347 penampilan, Joe Hart hanya mampu memainkan satu pertandingan di bawah Cardiola. Cardiola telah menggantikan mantan kiper No.1 Inggris itu dengan penunjukan Claudio Bravo dari Barcelona.

Joe Hart kemudian dikirim dengan status pinjaman ke Torino dan kemudian ke West Ham, dan setelah lebih dari 14 tahun di Man City secara permanen dijual ke Burnley.

Penulis: Ibn Hariyanto

READ  Final Hylo Open 2021: Apakah Ko Chung Hyun Shin Kembali-Seoul Kyok, Marcus Gideon Kevin Sanjaya Force Final Indonesia? : Okezone Games