Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Barcelona mencapai semifinal Copa del Rey, Antoine Griezmann dan Jordi Alba Stars: Oaxacon Ball

Granada Barcelona Mampu melakukan penetrasi ke semifinal Copa del Rey (Spanish Kings Cup) Setelah mengalahkan Granada dengan susah payah di perempat final 2020-2021. Antoine Griezmann dan Jordi Alba yang sempat tertinggal dua kali menjadi bintang di lapangan dengan mencetak dua gol pada pertandingan tersebut.

Di Stadion Los Carmens, dini hari (4/2/2021) WIB, Palugrana –julukan Barcelona– menyepakati lebih dulu pada menit ke-33 lewat sepakan Kenny usai menerima umpan matang dari Zorro.

Usai 1-0, Lionel Messi dan rekan satu timnya bertindak terlalu jauh untuk menyerang pertahanan Granada. Barcelona melakukan enam kali percobaan yang membuahkan gol tuan rumah, namun upaya tersebut berhasil diredam oleh kiper Granada Aaron Escondel.

Baca juga: Biasa, nilai de Jong jauh lebih baik daripada dia di Ajax Amsterdam

Baca juga: Akui kekuatan Atletico Madrid musim ini, Biasa: Mereka tidak normal!

Di awal babak kedua, Granada memberikan kejutan. Mereka masuk kembali ke Catalan Mercury berkat kerja keras Roberto Soldado, yang mengejar Long Pass Montoro. Soltao yang mampu mengontrol bola langsung melepaskan tembakan yang membawa timnya unggul 2-0 pada menit ke-47.

Barcelona terus menerus berusaha melancarkan serangan di semua lini. Namun, upaya mereka gagal hingga pertandingan dimulai 10 menit sebelum bubaran.

Saat Granada hendak memenangi pertandingan, Antoine Griezmann melepaskan tembakan yang di luar dugaan membuahkan gol. Bola tembakannya sebenarnya hanya mengenai mistar gawang, memantul ke tubuh pemain Granada dan bola kemudian masuk ke gawang.

Sebuah gol memberikan kepercayaan diri kepada Barcelona. Umpan panjang Griezmann, yang masuk dalam perpanjangan waktu, dikirim ke Jordi Alba yang berdiri bebas. Alpha diam-diam melepaskan tembakan untuk menciptakan gol dalam 90 + 2 menit. Tujuannya untuk melanjutkan pertandingan ke babak tambahan.

READ  Final MotoGP 2020: Valentino Rossi mengalami musim yang buruk: Okason Games

Barcelona, ​​yang mencatatkan 28 percobaan tembakan sepanjang waktu normal, melanjutkan agresi mereka di babak tambahan. Pada menit ke-100 Griezmann mencetak gol keduanya dengan sundulan untuk memberi selamat kepada Alba atas umpan silang dan membalikkan keadaan menjadi 3-2.

Foto / Reuters

Namun, keunggulan itu tidak bertahan lama, karena Grenada didenda dua menit kemudian karena Neva tidak perlu menjebol Sergino Test di area terlarang. Fede Vico yang melakukan eksekusinya berhasil memenuhi tugasnya untuk mengulang posisi ini.

Barcelona terus menyerang, sehingga mampu melaju kembali. Pada menit ke-113 Frenzy de Jong mampu mencetak gol setelah menangkap bola hasil tembakan Lionel Messi, yang tidak bisa dihentikan oleh Escondel dengan baik.

Lima menit kemudian, Alpha mencetak gol keduanya. Dia mencetak gol kedua dengan Wally menyusul umpan Griezmann.

Barcelona mengikuti jejak Sevilla dan Levante, yang telah membukukan tempat di semifinal. Pengundian babak semifinal akan digelar RFEF pada Jumat (5/2) sepanjang babak perempat final.