Maret 8, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Fabregas mengungkapkan bahwa Messi mengalami kesulitan di La Macia

Barcelona

Catur Fabricas Ungkapkan perjalanan hidup itu Lionel Messi dari Barcelona Tidak selalu lembut. Ia mengalami kesulitan karena fisiknya yang sangat kecil dan kurus.

Messi memulai karirnya di Barcelona Academy of La Macia pada tahun 2000, bergabung dengan Newell’s Odd Boys. Empat tahun di tim yunior Barcelona, ​​dia mampu masuk tim utama.

Messi memperkenalkan Plugrana-nya pada usia 17 dengan kemenangan 1-0 atas Espanyol dari Barcelona Lalika 16 Oktober 2004. Sejak itu, Messi menjadi salah satu bintang paling cemerlang di sepakbola sejak bergabung dengan Catalonia.

Dia terlibat dalam trofi di level individu dan klub. Messi telah membawa Barcelona meraih 10 gelar La Liga dan empat gelar Liga Champions. Pemain Argentina itu terdaftar sebagai pemain yang harus berterima kasih karena telah memenangkan enam trofi.

Banyak orang menghargai kehidupan Messi di Barcelona karena bakat hebat yang dimilikinya. Namun, teman sekelas Messi di La Pacia, Cesc Fabregas mengungkapkan, kehidupan La Pulca di El Bara tak selamanya mulus.

Pada 2002, skuad Barcelona B termasuk Lionel Messi, Gerard Pique dan Chess Fabregas. Foto: ist.

Fabregas mengatakan Messi kesulitan menunjukkan bakatnya saat bermain di La Macia. Ini karena Messi sangat kecil dan kurus.

“Leo memiliki bakat luar biasa, namun dia tidak terlalu bersinar, terutama karena dia sangat kecil dan kurus,” katanya. Fabricas Di Bakat mengambil podcast Dikutip dari Beri aku permainannya.

“Dia terus menetes. Dia tidak ingin mengoper bola. Sejujurnya, dia tidak bersinar – dia tenggelam dalam dua tahun pertama. Pemain lain dengan mudah menyusulnya.”

Messi kemudian bekerja keras untuk memperbaiki kelemahan fisiknya. Menurut Fabregas, kerja keras Messi yang kemudian mengubah hidup pria kelahiran Rosario itu.

READ  Siapkah Avram Grant menggantikan Frank Lampard?

Modal fisik yang luar biasa, kecerdasan Messi Mulai muncul dalam drama itu. Kemudian ia mulai mencuri perhatian karena mampu tampil beda dalam sebuah pertandingan.

.

“Secara fisik dia tidak terlalu kuat, tapi dia sangat pintar dalam permainan. Anda bisa melihatnya bermain sebagai komunikator yang tersirat seperti seorang ahli.”

“Dia tahu di mana Anda berada, dia tahu bagaimana cara bergerak, dia tahu bagaimana memberi makan Anda, dia tahu bagaimana meningkatkan keterampilannya. Dia bersemangat dan saya pikir itu membantu memberinya peran penting,” tambahnya.

Tonton videonya “Kesepakatan berlebihan Messi membuat Barcelona berhutang?
[Gambas:Video 20detik]
(Pembersih / nanti)