April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tanpa Ibrahimovic, Rosoneri menang 2-0

Jakarta

AC Milan Bisa menang Hellas Verona 2-0 dalam pertandingan tersebut Hari ke-26 Liga Italia. Kemenangan ini memperkecil jarak poin Rosonery Inter Milan.

Mark Antonio Milan bertandang ke Pentakosta untuk menghadapi Verona, Minggu (7/3/2021) malam untuk menghadapi WIB. Penonton bakal tetap tampil tanpa Sladen Ibrahimovic yang cedera.

Namun, absennya Ibrahimovic tak mengurangi ketajaman Milan. Isle Diavolo membuka skor pada menit ke-27 melalui tendangan bebas Rat Chronic.

Mereka kemudian berterima kasih kepada Diego Dolot atas gol di menit ke-50. Kemenangan 2-0 atas Verona ini menahan Milan dari memperkecil jarak dengan Inter Milan.

Pasukan Stefano Pioli saat ini berada di posisi kedua dengan 56 poin. Mereka berjarak tiga poin dari Inter. Namun, Nerasuri belum memainkan Giornata ke-26.

Bagi Verona, kekalahan melawan Milan menempatkan mereka di urutan ke-8. Roseblue memiliki 38 poin.

[Gambas:Opta]

Jalannya kompetisi

Verona tampak mencetak gol di awal pertandingan. Mereka punya peluang di menit ke-9 memanfaatkan kesalahan Gianluigi Donorumma dan Ficayo Domori.

Umpan Kevin Lasagna untuk Donorma ke Domori. Namun, tendangan Lasagan masih membentur tangan Donarumma dan tidak membuahkan gol.

Milan merespons pada menit ke-16. Di sebelah kanan salib David Calabria bertemu dengan kepala Rafael Leo. Gelar Leo masih belum membuahkan hasil karena hanya unggul tipis dari gawang Verona.

Rosonery perlahan mampu menekan Verona. Pada menit ke-27, Milan bisa membuka keunggulan.

Target !! Rat Chronic melakukan tendangan bebas yang bagus di tepi kiri kotak penalti Verona. Tendangannya melaju kencang di pojok kiri gawang Marco Sylvester.

Tendangan bebas melengkung Kronis Merah membentur sudut gawang Hellas Verona (via Spoda / Lapress AB) Foto: AB / Spada

Leo kembali menyia-nyiakan peluang di menit ke-31. Bisa meninju di kotak penalti dan menendang pemain Portugal itu.

READ  Trump diminta untuk mengklarifikasi dugaan kecurangan pemilu

Keunggulan 1-0 Milan bertahan hingga akhir babak pertama.

Usai jeda, Milan langsung menggebrak. Mereka menggandakan keunggulan pada menit ke-50.

Target !! Alexis mendapat bola dari Salemmakers dan Diego Dolot membuat dummy yang mengungguli kedua pemain Verona itu. Ia kemudian melakukan tendangan keras dari dalam kotak penalti. Skor pun berubah menjadi 2-0 untuk Milan.

Usai 0-2, Verona mencoba mengejar ketinggalan. Mereka memiliki peluang di menit ke-77.

Federico melepaskan umpan terukur, yang bisa digerakkan Federico di depan gawang Chelsea Milan. Namun, gelarnya sangat luas.

Verona yang tak menyerah mencoba mencetak gol lewat Eddie Chalcedo pada menit ke-84. Lagi-lagi usaha mereka gagal mencapai tujuan.

Milan tidak berubah 2-0 hingga akhir pertandingan.

Deretan pemain

Hellas Verona: Marco Sylvester; Federico Ceccherini, Corey Thunder (Federico DiMarco 57 ‘), Gianchiakomo Magnani; David Faroni, Adrian Thames, Miguel Veloso (Evan Ilik 57 ‘), Targo Lasovic; Antonin Barrack (Daniel Pessa 54 ‘), Matteo Zakagni (Eddie Salceto 54’); Kevin Lasagna (Andrea Faville 74 ‘).

Milan: Gianluigi Donarumma; David Calabria, Figo Tomori, Alessio Romagnoli, Diego Talot; Savileho Bertemu, Frank Kessie; Samu Castillejo (Jens Better Hawk 78 ‘), Tikus Kronis, Alexis Salemakers, Raphael Leo.

Tonton videonya “Milan menang di markas Specia
[Gambas:Video 20detik]
(pur / rin)