Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Selain merawat tubuh, Georgina Rodriguez juga sangat memperhatikan pola tidur: Oaxacon Ball

Berbagai Bagaimana semua orang bisa menjaga kondisi mereka tetap sehat di tengah wabah Pemerintah-19 yang sedang berlangsung. Seperti pasangann Cristiano Ronaldo Dan Georgina Rodriguez Ini sebenarnya menjaga kualitas tidur agar tetap bugar.

Cara ini memang sudah dilakukan Cristiano Ronaldo sejak memperkuat Manchester United. Nick Littlehales, seorang tukang tidur dari Portugal, dikonsultasikan untuk mendapatkan tidur yang berkualitas.

Nick Littlehales, yang melaporkan dari The Sun, mengatakan bahwa setelah berkonsultasi dengannya, Cristiano Ronaldo memahami betapa pentingnya tidur siang. Pesepakbola tersebut bahkan bisa tidur sebentar lima kali sebelum istirahat malam

Selain itu, Cristiano Ronaldo dikatakan sangat disiplin untuk benar-benar mematikan semua layar TV dan ponsel setidaknya 90 menit sebelum tidur. Sangat membantu untuk mendapatkan tidur yang berkualitas di tengah jadwal yang padat.

Baca juga: Potret menawan Georgina Rodriguez sebelum dekat dengan Cristiano Ronaldo

Selain memperbaiki perilaku sebelum tidur, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez juga punya kasur sendiri. Beberapa waktu lalu, seorang wanita Spanyol menceritakan rahasia tidur nyenyak di malam hari, yakni kasur 31 ribu (setara Rp 588 juta).

Menurut Georgina Rodriguez, kualitas tidur juga bisa membantu mengurangi usianya. Sangat penting bagi tubuhnya untuk menjadi seksi bahkan seiring dengan bertambahnya usia.

“Pengakuan! Tempat tidur saya selalu dimulai dengan berbaring di tempat tidur ini. Rahasia untuk menyeimbangkan gaya hidup yang sibuk adalah tidur seperti yang Anda rasakan di awan, “tulis Georgina Rodriguez di Instagram.

“Saya merasakan perbedaannya sejak hari pertama. Setelah tidur di kasur ini sebentar, saya tidak akan mengubahnya dengan alasan apapun,” pungkas perempuan berusia 26 tahun itu.

Tentu saja, mengupload adalah bentuk persetujuan produk. Kasur yang diiklankan oleh Georgina Rodriguez diberi merek Hogo. Dalam iklannya, pabrikan mengklaim bahwa kasur tersebut bisa mengurangi dampak usia biologis seseorang.

READ  Inilah yang terjadi saat puncak gerhana bulan Penumbra

Memang benar, untuk mendapatkan performa terbaik di lapangan, seorang atlet harus memiliki gaya hidup yang baik. Latihan keras membutuhkan dukungan dengan nutrisi dan kebiasaan yang tepat. Investasi di luar lapangan sangat mahal, tetapi hasilnya sepadan.