Februari 27, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Duchess bersiap menjadi Polisi Kristen Sembilan Chelsea

Jakarta

Pengelola Chelsea Thomas Tuchell Rencana yang harus dilakukan Polisi Kristen Salah sembilan. Pemain tersebut mengkonfirmasi rencananya.

Menurut polisi, Duchess bukanlah orang asing. Sebelum bekerja sama di Chelsea, keduanya melakukannya saat di Borussia Dortmund.

Bahkan bisa dibilang Thomas Duchess telah berjasa dalam memberikan kepercayaan kepada polisi Kristen saat mengawali karirnya di tim senior Dortmund di masa lalu.

Saat Duchess menjadi manajer The Blues, untuk menempati posisi yang sebelumnya diisi oleh Frank Lampard, polisi Bertemu kembali dengannya. Dalam proses ini pesepakbola berperan aktif dalam kemenangan pertama Tussauds Chelsea.

Zaman துச்செல் Di Chelsea, Wolverhampton Wanderers menjadi starter 0-0 di kandang. Setelah itu, di pertandingan berikutnya, Blue menang 2-0 atas kedatangan Burnley.

Dalam pertandingan melawan Burnley, Christian Pulisic masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Kemudian pesepakbola berusia 22 tahun itu membuat assist untuk memastikan kesuksesan timnya.

Usai pertandingan, Christian Pulisic membeberkan rencana Thomas துச்செல் Melawannya, Chelsea prihatin dengan upaya taktik Jerman dalam meningkatkan materi menyerang yang dimilikinya saat ini. Apalagi pekan ini pertandingan melawan Tottenham Hotspur minggu depan sudah menunggu pertandingan besar.

“Ini adalah posisi striker yang salah arah,” ucapnya Polisi Kristen Di situs resmi Chelsea Itu diluncurkan talkSPORT.

“Sejauh ini bagus. Kami memiliki perspektif baru tentang banyak hal, kami telah memenangkan satu kemenangan, jadi ini sudah menjadi awal yang positif.

“Baru-baru ini momen gila dan kemenangan membuat para pemain sangat bersemangat di ruang ganti. Kami bersenang-senang dalam latihan, banyak senyum di wajah, jadi itu menyenangkan.”

(Situs / bilas)