Desember 9, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Thomas Tuchel menginginkan cara bertahan Chelsea

London

Chelsea Tottenham mengalahkan Hotspur 1-0 di Derby London. Thomas Tuchell Suka cara blues bertahan!

Tottenham Hotspur vs Chelsea ditawarkan secara berurutan Liga Primer Jumat (5/2), WIB. Chelsea Mereka mampu membawa pulang tiga poin dan menang 1-0 pada menit ke-24 melalui penalti Jorkinho.

Alhasil Chelsea terangkat dua peringkat Level Liga Premier. Chelsea kini berada di urutan keenam dengan 36 poin dari 22 pertandingan. Tottenham Hotspur Mendorong ke urutan kedelapan dengan 33 poin dari 21 pertandingan.

Chelsea mengalahkan Spurs 1-0 (AP / Kirsty Wigglesworth)

Thomas Tuchell, Manajer Chelsea mengungkapkan bahwa waktunya terkunci di babak pertama. Di babak pertama, Mason Mount dan banyak lainnya mendominasi.

“Kami mengontrol pertandingan di babak pertama dan seharusnya menambah gol. Dan, di babak kedua, kami harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan,” jelas Tuchel. Sky Sports.

Tottenham Hotspur Bahkan justru menekan Chelsea di babak kedua. Blues, bagaimanapun, mampu untuk tetap bersih dan kuat!

“Kami bertahan dengan sangat aktif dan berani,” kata Tuchell.

“Saya senang dengan semangat dan sikap dalam bertahan, performa tim yang paling ditentukan dan pantas untuk sukses,” lanjut orang Jerman itu.

“Ini bukan hanya strategi saya, saya senang dengan performa seluruh tim,” tambahnya.

Thomas Tuchell Ia sudah tiga kali bermain bersama Chelsea sejak ditunjuk menjadi manajer untuk menggantikan Frank Lampard pada akhir Januari lalu.

Di tangan Tussle, Chelsea Sejauh ini bagus. Satu hasil imbang, dua kemenangan, tiga clean sheet, dan perlahan-lahan merebut empat tempat teratas.

(aff / rin)