Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 Foto Seksi Golf Boy Spiranac Pamer Lekuk Tubuh, Perhatian Gagal! : Game Okason

BEKAS Golf Profesional, Spiranac Baggy, Seringkali mencuri perhatian para netizen khususnya kaum pria. Bagaimana tidak, wanita kelahiran 23 Maret 1993 ini memiliki fisik yang nyaris sempurna.

Foto-foto Baiz Spronak di Instagram, p _paige.renee, kerap mendapat pujian dari para pengikutnya yang jumlahnya lebih dari 2,9 juta. Berikut lima foto seksi Paige Spronak yang gagal menarik perhatian.

5. Bersembunyi dari matahari


Foto pertama memperlihatkan Baiz Spiranak sedang berfoto di dinding. Paige Spiranac berada dalam bayang-bayang karena bersembunyi dari terik matahari. Wanita berusia 27 tahun itu berpose di depan kamera, memamerkan punggungnya yang tidak terlihat dan pakaian renang one-piece.

4. Bersandar ke bagian belakang mobil

Baiz Spiranak (Foto: Instagram/@_paige.renee)

Foto berikutnya menunjukkan Baiz Spiranac bersandar di belakang mobilnya yang terbuka. Paige mengenakan tank top hitam dan rok merah, yang membuatnya terlihat lebih manis. Wajah Baijin sangat tegas di foto, tapi tidak mengurangi kecemerlangan kecantikannya.

3. Bersikap manis di depan kamera

Baiz Spiranak (Foto: Instagram/@_paige.renee)

Foto ketiga menunjukkan sisi manis dari Baiz Spronak. Baiz Spiranak digambarkan di atas tangki putih, menunjukkan perutnya. Baiz Spiranac melihat ke kamera dan tersenyum, tangan kirinya menyisir rambut ke belakang telinganya. Baiz Spiranac juga bisa menjadi cantik!

2. Penglihatan tajam terkonsentrasi

Baiz Spiranak (Foto: Instagram/@_paige.renee)

Foto kali ini memperlihatkan sisi tangguh dari Baiz Spronak sebagai mantan atlet. Dalam foto tersebut Baiz Spiranak sedang mengenakan tank top berwarna hitam. Ia menatap kamera dengan tatapan tajam hingga ia tampak maskulin.

1. Tersenyumlah di tengah lapangan golf

Baiz Spiranak (Foto: Instagram/@_paige.renee)

Level pertama diisi dengan foto terbaru Baiz Spronak yang diunggah pada hari Jumat, 5 Februari 2021. Ia memperlihatkan punggungnya mengenakan kaos ketat berwarna merah. Baiz Spiranak tersenyum lebar saat dia memperlihatkan punggungnya ke arah kamera di foto ini. Keindahan dan pesona Baiz Spronak begitu terlihat di foto tersebut.

READ  Selama 9 bulan KPK melepas penciuman dan suap di kotak karton