Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

3 Kesalahan Umum di Musim 19 Bagikan Dukungan Mobile Myths (ML)!

3 Kesalahan Umum Pemain Support Mobile Legends (ML) di Musim 19!

Dukungan memainkan peran yang sangat penting dalam Mobile Legends (ML). Tim olahraga MLBP R.R.Q., A.E. Kita dapat melihat bahwa dukungan dari Udil, PDR Renbo, dan Zeek Freesa berdampak besar pada keberhasilan transformasi tim.

Support memiliki banyak tanggung jawab, seperti memberikan damage ke suatu area, CC roaming melawan hero musuh, menyimpan core, dan fokus pada target key atau support musuh.

Karena peran pendukung ini sangat penting. Di sini, olahraga spin akan dibahas 3 kesalahan Hal ini selanjutnya dilakukan oleh peran Support Mobile Legends (ML) saat melakukan rangking di Musim 19.

1. Beli item roaming

Masih banyak dukungan dalam peringkat belanja roaming. Ini wajar dalam strategi Hiperkaria Tank akan menjadi lini tengah semua pertanian dan sekutu hutan agar tidak mengambil inti XP.

Namun, sejak musim 18, perubahan besar telah dilakukan pada karakter Hypercare, yang telah diterjemahkan Jungler. Satu pusat membunuh hutan, kura-kura, dan pahlawan musuh, terutama dalam 5 menit. Jadi, sekutu Midlane kosong, yang merupakan peluang emas untuk satu. Dukung Untuk Hapus Minion Dalam permainan pembukaan dia memiliki level tinggi dan banyak hal.

Tangki Beli lebih banyak item roaming karena banyak item akan berguna dari awal tank tanpa perlu. Jadi Gold dan Xp bisa efektif didistribusikan ke jungler dan support agar tank bisa fokus roaming.

Baca lebih banyak: 10 Komposisi Flickr Rahasia di Mobile Legends (ML). Banyak yang tidak tahu!

2. Mengikuti dan membantu pertanian Jungler

Error Support Mobile Legends Milli mengikuti Core Farming

Seperti poin pertama. Banyak dukungan dalam kompetisi peringkat masih mengikuti pertanian jungler. Dengan niat baik, dia ingin membantu Jungler terus bertani dengan cepat. Tapi secara keseluruhan, hal itu buruk untuk tim support dengan gaya ini karena tidak dapat meningkatkan level dan gold dengan cepat, sehingga tidak relevan di late game.

READ  Pakai GPU Asus RTX 3070, TUF Perkenalkan Laptop Gaming Dash F15!

Dukungan fokus yang sangat baik secepat mungkin untuk jalur yang jelas. Ketika Anda memiliki waktu luang, Anda dapat membuka peta tampilan dengan tangki dan mencari peluang untuk melakukannya Dibawa kemana-mana Ke samping. Berikan preferensi pada side gold karena biasanya diisi dengan hero yang mudah dibunuh.

Bagi mereka yang ingin belajar cara memutar dukungan dengan memahami roaming, Anda dapat menonton video dari Parsa global terbaik di sini:

Baca lebih banyak: 3 Alasan Jawhead masih menjadi hero tank favorit para pemain Mobile Legends (ML)

3. Tidak sabar menunggu momen

Sebagian besar pemain pendukung yang terlihat di depan umum seringkali tidak sabar saat pertarungan grup dimulai. Mereka menyia-nyiakan keterampilan mereka untuk menargetkan pahlawan tank, pesawat musuh tebal, atau sekutu.

Jadi tank dan offline mendapatkan waktu untuk membuka pertarungan tim. Padahal, Skill atau Combat spell support ada di Cooltown pada saat kritis. Meskipun pahlawan dukungan hari ini membutuhkan kombo yang efektif selama pertarungan tim.

Contoh hero combo tersebut adalah Vail, Kagura, Barsa dan Selena yang bisa stun dan masih banyak C.C.

Jadi orang yang suportif bisa membaca situasi dan tidak sembarangan membuang skill dan mantra perangnya tanpa perhitungan yang cermat. Bahkan jika Atlas Anda berhasil menghubungkan 4 orang, jangan menyesal mendapatkan hero offline Vail 1 terakhir.

Baca lebih banyak: 5 Hero Lawan Berbakat Harley MLPP, Pakai Hero Ini Harley Pasti Mati Seketika!

Berikut adalah 3 kesalahan umum support di Mobile Legends (ML) yang masih dibuat meski dalam peringkat mistis. Kami berharap artikel ini dapat membuat dukungan game Anda lebih baik di masa mendatang.

Jangan lupa untuk berkunjung Situs web spin Untuk update terbaru, ikuti Instagram Dan Lampu web Kita.

READ  Kissel bersikeras mengakui tentang video Shur setelah laporan viral Hotman Paris