Juni 17, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Andre Onana mengirim pesan perpisahan ke Inter Milan setelah resmi bergabung dengan Manchester United dengan segera: OK Football

Andre Onana mengirim pesan perpisahan ke Inter Milan setelah resmi bergabung dengan Manchester United dengan segera: OK Football

Cepat Bergabung Secara Resmi Manchester United, Andrew Onan Kirim pesan perpisahan ke Inter Milan. Kiper asal Kamerun itu mengaku sedih harus meninggalkan Inter Milan berjulukan Nerazzurri.

Andre Onana akan segera resmi menjadi Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. The Red Devils –julukan Manchester United– memboyong kiper berusia 27 tahun itu seharga 55 juta euro atau Rp. 926 miliar dikatakan telah pulih.



Manchester United belum secara resmi mengumumkan kepindahan mereka. Namun, kiper asal Kamerun itu terang-terangan menyatakan niatnya untuk bergabung dengan Manchester United, sekaligus mengungkapkan penyesalannya hengkang dari Inter Milan.

“Sebagian hatiku sedih. Meninggalkan Inter berarti meninggalkan keluarga, bukan hanya tim. Saya belajar bahwa bermain untuk Inter adalah cara hidup dan menjalani hidup,” kata Onana dikutip dari Football Italia, Rabu (19/7/2023).

“Sangat penting untuk jujur ​​​​dan mengatakan yang sebenarnya kepada orang-orang. Saya adalah orang yang selalu menginginkan tantangan baru. Sangat menyenangkan bermain di Liga Premier untuk klub seperti Manchester United. Semua orang ingin memenuhi itu,” katanya.

Onana menegaskan dia meninggalkan Inter Milan untuk selamanya. Pasalnya, ia memiliki hubungan baik dengan tim berjuluk Nerasuri tersebut. Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kenangan indah satu musim dan tidak lupa mengucapkan selamat kepada Inter Milan.

READ  Timnas Indonesia U-17 Diundang Gantikan Laos di Piala Asia U-17 2023, Begini Penjelasannya! : Bola Laut

Ikuti berita Okezone berita Google


“Saya rukun dengan semua orang, tapi saya bisa menyebutkan teman sejati seperti Hakan Kalhanoglu, Alex Kortas, Romelu Lukaku dan Denzel Dumfries. Samir Handanovic, saya ingin menyebutkan satu lagi. Tugasnya rumit, tapi dia selalu benar dengan saya Kiatnya membuat saya tumbuh, dan saya akan mengingatnya dalam petualangan baru Manchester Ini,” katanya.

Andrew Onan

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang bekerja di Pinetina, direktur klub, presiden dan rekan satu tim dan yang paling penting, para penggemar. Saya bermain di Milan selama satu tahun, tetapi saya akan selalu menjadi Interista. Sekarang saya akan mendukung Inter di TV Saya harap Inter bisa memenangkan Scudetto yang kami lewatkan. Mereka “Saya tahu orang-orang sangat menginginkan bintang kedua. Saya harap ini waktu yang tepat untuk mendapatkannya di dada Anda!,” tambah Onana.

Kepindahan ke Manchester United berarti Andre Onana akan bereuni dengan pelatih yang membimbingnya di Ajax Amsterdam, Erik den Haag. Diketahui Onana hanya tinggal menjalani tes kesehatan dan setelah itu akan resmi diumumkan sebagai pemain baru The Red Devils. .

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

READ  'Marquez terkadang agak berbahaya' - Rangan Sport