Juni 16, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Marcelino Ferdinand keluar saat KMSK Deinze mengalahkan FC Emmen 2-0: Okeson Bola

Marcelino Ferdinand keluar saat KMSK Deinze mengalahkan FC Emmen 2-0: Okeson Bola

Marceline Ferdinand tidak bermain Dekan KMSK FC Emman mengalahkan FC Emmon 2-0 dalam laga uji coba pada WIB, Rabu (19/7/2023) malam. Atas nama tim Belgia, Zaller van Landsut (31′) dan Leonard Mertens (56′) mencetak dua gol.

Sebelum pertandingan, Marcelino Bertinan diharapkan mendapat menit bermain sebagai starter. Pasalnya, pemain timnas Indonesia itu tampil impresif pada laga uji coba sebelumnya melawan FC Groningen.



Meski KMSK Deinze kalah 2-5, Marcelino berhasil mencetak gol di pertandingan itu. Namun, gelandang berusia 18 tahun itu tidak masuk dalam starting XI KMSK Teens melawan FC Emmen.

Meski tanpa Marcelino, Denmark masih bisa bermain bagus. Klub kasta kedua Liga Belgia itu membuka skor pada menit ke-31 melalui Jellert van Landschud.

Itu adalah satu-satunya gol yang dicetak di babak pertama. Skor menjadi 1-0 di babak pertama.

Di babak kedua, KMSK Deinze sukses menggandakan keunggulan. Lennard Mertens mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-56.

Ikuti berita Okezone berita Google

READ  Cristiano Ronaldo: Terima Kasih, Liverpool


Semenit kemudian, Deanse melakukan beberapa pergantian pemain, hingga empat. Namun, tidak ada Marceline di sana.

Marcelino Ferdinand

Deans membuat empat pergantian pemain lainnya di menit ke-65. Lagi-lagi, Marcelino tidak dikejar oleh pelatih Marc Grosjean.

Hingga akhir turnamen, Marcelino Bertinan masih belum dimainkan oleh KMSK Teens. Namun, Belgia mengalahkan FC Emmen 2-0.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.