November 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Android 12L akan hadir di seri Galaxy Tab S8

Android 12L hadir untuk meningkatkan pengalaman layar lebar pada seri Galaxy Tab S8, dengan fitur utama penambahan bilah tugas di bagian bawah layar.

Seri pil Samsung Galaxy Seri Tab S8 telah menerima pembaruan sistem operasi Android 12L. Tablet bergabung dengan perangkat layar besar lainnya yang menggunakan OS ini, Termasuk Galaxy Z Fold4Ini memberikan lebih banyak fleksibilitas dalam perangkat.

Android 12L hadir untuk meningkatkan pengalaman layar lebar di perangkat. Perubahan utama yang ditawarkan Android 12L adalah penambahan taskbar di bagian bawah layar.

Kemampuan untuk menyesuaikan bilah tugas dengan aplikasi favorit atau yang paling sering digunakan pengguna, yang memberikan pengalaman kerja yang lebih menyenangkan. tidak terhalang dan responsif.

Pengguna dapat membuka kembali dua aplikasi terakhir yang mereka gunakan kapan saja, sehingga mereka dapat dengan mudah kembali ke status terakhir mereka saat menggunakan aplikasi. Tidak hanya itu, Anda dapat dengan mudah menarik dan melepas tiga atau dua aplikasi dari bilah tugas ke layar.

Selain itu, Android 12L menawarkan banyak cara untuk menjalankan dan memanfaatkan layar terpisah. Pengguna dapat dengan mudah menyeret notifikasi di layar untuk membuka aplikasi di sebelah aplikasi yang sedang aktif.

Ada juga fitur App Fare yang memungkinkan pengguna menyimpan beberapa grup aktivitas dan membukanya kembali dengan pengaturan layar terpisah Yang sama. Bahkan lebih fleksibel, pengguna dapat mengatur ukurannya layar terpisah Mandiri, sesuai kebutuhan penggunaan aplikasi.

Sekarang pengguna tidak perlu membuka aplikasi dan menutup aplikasi lain yang sedang mereka kerjakan untuk melihat jadwal di aplikasi Kalender Samsung. Dengan Android 12L, pengguna dapat “mengintip” fitur pop-over dengan menyentuh dan menahan layar di sekitarnya.

READ  Jadi Smartphone "Ramah Lingkungan", Ini Isi Kotak Penjualan realme GT 2 Pro

Ini sementara akan membuat pop-over transparan sehingga pengguna dapat melihat aplikasi lain di belakangnya. Pop-over muncul kembali setelah pengguna mengangkat jari mereka dari layar.

Galaxy Tab S8 Series adalah perangkat pertama yang menerima pembaruan Android 12L. Pembaruan untuk tablet Galaxy lainnya akan segera menyusul, kata Samsung.