September 25, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Apakah ada podcast bus, apakah Adiputro membuka pesanan bus custom?

TANGERANG, KOMPAS.com – Binaraga Adiputro dengan Transportasi jetbus dengan Kamar Itu telah berganti nama menjadi studio podcast GIAS 2022. Faktanya, JetBus Transit biasanya digunakan Bis Kota dengan pintu masuk rendah (Entri rendah)

Adiputro membuka layanan dengan tampilan bus dengan kabin dibuat sebagai studi podcast? biasa Bus sesuai dengan preferensi pelanggan?

David Jethrokusumo, Direktur Adiputro, mengatakan Adiputro tidak membuat segmen khusus untuk bus custom, tetapi bisa disesuaikan dengan keinginan pelanggan.

Baca selengkapnya: Mengapa Laxana tidak meluncurkan SR3 dengan bodi double decker?

Galangan kapal. Adiputro Kabin Bus Baru PO Juragan 99 Trans

“Kami tidak mengkhususkan pada adat, kami hanya melakukannya jika ada kebutuhan sebanyak yang kami bisa,” kata David di Tangarang, Jumat (12/8/2022).

Perubahan yang dilakukan pada JetBus Transit sebenarnya hanya di dalam. Adiputro membantu merancang dan membuat sofa dan meja untuk podcast. Selain itu, basis redaman ditambahkan lebih banyak.

David menjelaskan, jika ada permintaan bus custom, pihaknya akan melihat dulu konsepnya seperti apa. Jadi semua tergantung keinginan klien dan kemampuan tubuh untuk memenuhinya.

Baca selengkapnya: Daihatsu Ayla EV kemungkinan akan menjadi mobil listrik massal termurah

Selain Jetbus Transit, ada juga Jetbus 3+ SDD milik PO Juragan99 Trans yang kabinnya sudah dirombak total. Bis Level ini kini hanya diisi bangku-bangku di dek atas, terutama barang-barang, smoking area, di bawah rest area pengemudi.

Sementara di kabin atas, terdapat tiga bangku dream coach. Selain itu, sisa bangku menggunakan model lebar dengan sandaran kaki yang bisa dibuat lebih panjang.

Dapatkan pembaruan berita khusus Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Jom join group Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, lalu bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

READ  Presiden Djokovic membatalkan pembukaan GIIAS Motor Show 2021