September 25, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Apakah SSCASN PPPK 2022 akan dibuka pada 22 September? Yang terhormat harus membaca penjelasan BKN ini

Bagan Ujian PPPK 2022. Yang terhormat menunggu pembukaan SSCASN. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.comJAKARTA – Guru yang lulus ujian Pegawai Negeri Sipil (PG) terkejut.S.S.C.A.S.N) dibuka pada 22 September. Bahkan banyak yang sudah menunggu openingnya Ujian PPPK 2022.

“Kapan ujian PPPK 2022 dimulai? Rumor yang beredar 22 September,” kata manajemen asosiasi. K2 yang terhormat Indonesia (PHK2I) Tudi Abdullah kepada JPNN.com, Rabu (21/9).

Dudi mengungkapkan, banyak penghargaan yang menunggu dimulainya ujian PPPK 2022. Guru telah lulus Magister tetapi juga memberikan penghargaan kepada siswa yang belum muncul dalam ujian.

“Banyak guru yang sudah menyelesaikan PG dengan sabar menunggu ujian PPK 2022 dibuka. Mereka khawatir jika namanya tidak muncul dalam daftar tahun ini,” ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian (Sinka) PKN Suharman mengaku terkejut dengan informasi tersebut.

Ia mengatakan, hingga saat ini Badan Kepegawaian Negara (BKN), penyedia SSCASN, belum menerima informasi apapun.

“Rekening PPPK SSCASN 2022 dibuka pada 22 September? Bagaimana saya mengetahuinya karena belum ada informasi,” katanya.

Wakil Suharmen bertanya kepada semua orang kehormatan Kita tunggu saja pengumuman resmi dari pemerintah.

2022 PPPK SSCASN dibuka pada 22 September dengan senang hati. Aspiran yang ingin mengikuti ujian PPPK 2022 harus memperhatikan penjelasan resmi BKN ini.

Baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

READ  Timnas U-19 Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022 setelah ditahan imbang 0-0 oleh Thailand: Okeson Bola