Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Apakah Tempele menginginkan tawaran besar dari klub lain?

Barcelona

Barcelona Bahkan kontrak baru telah diberikan Ousmane Dembele. Namun, Las Coles menganggap tawaran itu tidak sebesar klub lain.

Masa depan Temple masih spekulatif karena tidak ada indikasi bahwa masa tinggalnya di Camp Nou akan diperpanjang. Dia kurang dari dua bulan di kontrak.

Sementara itu, Barcelona sangat ingin menjaga tempo karena puas dengan performa sang pemain di paruh kedua musim. Temponya sangat sesuai dengan gaya permainan Xavi Hernandez sebagai pelatih.

Ia menjadi mesin penolong bagi rekan-rekannya di barisan depan. Masalah saat ini adalah Barcelona berada dalam krisis keuangan dan tidak mampu membayar gaji yang besar kepada Temple.

Tempele, yang saat ini mendapatkan 250.000 euro per minggu, harus dipotong setidaknya setengah untuk melanjutkan sebagai pemain Barcelona. Dengan demikian, negosiasi kontrak terhenti pada Desember lalu.

Mengenai status candi saat ini, Joan Laborda Presiden Barcelona membenarkan bahwa pihaknya telah melakukan penawaran terbaru. Masalahnya, Kuil Laporta tidak yakin apakah dia akan menerimanya.

Laporta mengatakan Dembele tampaknya memiliki peluang kontrak yang lebih besar daripada klub Eropa lainnya. Juventus, Paris Saint-Germain, Arsenal dan Bayern Munich hanyalah beberapa klub di belakangnya.

“Dia ingin bertahan, tapi dia menginginkan tawaran yang lebih besar dari yang kami berikan padanya,” kata Laborda seperti dikutip ESPN.

“Dia memiliki kesempatan kami dan dia akan merespon ketika musim berakhir minggu depan. Kami ingin masalah ini diselesaikan sekarang, tetapi kami tidak bisa memaksanya untuk memutuskan,” lanjutnya.

“Sevi menyukainya dan saya menyukainya. Pemain memiliki hubungan yang baik dengan orang lain. Temannya (Avupameyang) datang, tetapi agennya juga memiliki preferensi sendiri. Kami menunggu hasilnya.”

READ  Sekarang kuat, lihat aktivitas Fernando Torres di gym: bola Oaxacon

Ousmane DembeleJadi apakah Anda ingin tinggal di Barcelona atau tidak? Jika temponya belum ditentukan, mereka bukanlah pembaca setia detikSport yang menggemari sepak bola Eropa.

Liga akan berakhir akhir pekan ini, tetapi Anda masih bisa mendapatkan hadiah dari QQ288. Hari ini di acara khusus dan kuis mini. Hadiah mulai dari sepeda motor Honda N-Max, ponsel Xiaomi Note 10s, ponsel Xiaomi Redmi 9c dan alokasi data satu tahun tidak main-main.

Kuis Foto: Spesial

Tak hanya itu, kamu akan mendapatkan jutaan kejutan berupa door to door gift di akhir tahun untuk kamu yang rutin mengikuti berbagai kuis. Syaratnya gampang kok, kamu tinggal ikutan kuis, follow, like dan comment semua akun media sosial di qq288.today.

Tertarik untuk mengikutinya? Nah, mungkin ada informasi lebih lanjut Klik tautan berikutLihat proses.

(mrp / nds)