Juni 16, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Real Madrid Dipermalukan Barcelona, ​​Mulai Antri Kandidat Pengganti Carlo Ancelotti: OK Ball

Real Madrid Dipermalukan Barcelona, ​​Mulai Antri Kandidat Pengganti Carlo Ancelotti: OK Ball

Nyata Madrid Mulai mengantre kandidat pengganti Charles Ancelotti. Menyusul hasil mengecewakan di musim 2022-2023, masa depan pelatih asal Italia itu mulai diragukan.

Klub ibu kota Spanyol itu masih berlaga di tiga kompetisi besar. Namun, setidaknya dua dari tiga pertandingan akan berakhir dengan kekalahan.



Kekalahan 1-2 di WIB Camp Nou dini hari Senin 20 Maret 2023 membuat Real Madrid tertinggal dari Barcelona dalam perburuan Liga Spanyol 2022-2023. Saat ini, Los Blancos -julukan Real Madrid- tertinggal 12 poin dari lawannya yang berada di puncak klasemen.

Mereka juga tertinggal 0–1 di semifinal Copa del Rey 2022–2023 melawan Barcelona. Masih ada leg kedua, namun akan dimainkan di kandang Barcelona, ​​Camp Nou.

Kemungkinan besar adalah Liga Champions 2022-2023, dengan Real Madrid akan menghadapi Chelsea di perempat final. Namun, meski Real Madrid menjadi raja di kompetisi ini, tentunya menjuarai Liga Champions adalah hal yang sulit.

Dengan Real Madrid berjuang di ketiga kompetisi, manajemen mulai mencari nama pelatih untuk menggantikan Carlo Ancelotti. Menurut laporan dari Universal Madrid, Xabi Alonso (Bayer Leverkusen), Raul Gonzalez (Real Madrid Castilla), Oliver Klausner (Eintracht Frankfurt) dan Thomas Tuchel saat ini sedang menganggur.

Tuchel adalah nama yang paling berpengalaman di antara empat kandidat. Dia telah mencapai final Liga Champions dua kali bersama Paris Saint-Germain dan Chelsea.

READ  The Citizens menang 3-1 dan lolos ke posisi 8 besar

Ikuti Okezone News berita Google

Seperti dilansir media Spanyol ABC, Tuchel adalah nama yang paling menarik untuk administrasi Real Madrid. Namun, presiden Florentino Perez sangat mengagumi bakat Xabi Alonso, sementara CEO Jose Angel Sanchez ingin Raul Gonzalez mengambil alih, kata laporan itu.

Thomas Tuchel

Tuchel saat ini menganggur. Dia belum memiliki pekerjaan sejak dipecat oleh Chelsea pada September 2022.

Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa pelatih asal Jerman itu sebenarnya sedang menunggu tawaran dari Spanyol. Namun, tak hanya Real Madrid, ia juga ingin melatih Barcelona. Untuk saat ini, dia lebih berpeluang melatih Real Madrid ketimbang Barcelona.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.