September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Aplikasi TikTok Now resmi mendarat di Indonesia

TikTok Now in Indonesia hadir dalam bentuk aplikasi baru yang terpisah dari aplikasi utama TikTok dan sudah bisa diunduh di App Store.

TIK tok Indonesia resmi diluncurkan aplikasi Selain TikTok Now, platform berbagi video pendek utamanya. Aplikasi ini memiliki format berbagi yang mirip dengan BeReal, di mana pengguna diminta untuk merekam video atau foto 10 detik dari kamera depan dan belakang ponsel setiap hari.

Sebelumnya, TikTok Sekarang diperkenalkan Sebagai fitur global. Menurut TikTok Newsroom Indonesia, format TikTok Now mungkin berbeda di setiap wilayah atau negara, ada yang terintegrasi ke dalam aplikasi TikTok (in-app), ada yang dipisahkan oleh aplikasi baru, yaitu di Indonesia ada yang tersedia di keduanya. Bentuk.

Seperti jejaring sosial lainnya, pengguna TikTok Now dapat memutuskan siapa yang melihat atau terlibat dengan konten mereka. Pengguna dapat memblokir akun dan komentar yang muncul di konten. Perilaku yang melanggar Pedoman Komunitas TikTok dapat dilaporkan.

“TikTok menganggap serius keselamatan komunitas kami dan terus mengambil langkah-langkah tambahan untuk mendukung keselamatan dan kesejahteraan kaum muda,” tulis TikTok.

Untuk menjaga keamanan dan kesejahteraan pengguna remaja, TikTok sekarang akan mengatur akun default untuk pengguna di bawah 16 tahun menjadi pribadi. Selain itu, pengguna di bawah usia 18 tahun tidak dapat berbagi konten di halaman Jelajahi, dan pengguna berusia antara 13 dan 15 tahun akan berkomentar “hanya teman”.

TikTok Now saat ini sedang dalam pengujian untuk beberapa minggu mendatang, tetapi sekarang tersedia untuk diunduh di iOS App Store. Menurut Tek.id, aplikasi TikTok Now belum tersedia di Google Play Store.