April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Arya Saloka dan Amanda Manobo ternyata adalah pasangan yang serasi, terbukti dari: Selebriti Okason

JakartaArya Saloka Dan Amanda Manobo menunjukkan bahwa mereka adalah pasangan yang cocok. Hal ini mereka tunjukkan pada Sabtu (27/3/2021) saat Tahasyatnia mengisi acara HUT ke-13.

Tahasyatnia 13 Di atas panggung Tahoon yang indah, Arya dan Amanda menyanyikan lagu yang sempurna dari duet bersama Andra dan The Backbone.

Kemistri keduanya sebagai pasangan suami istri dalam sinetron Ikatan Cinda, Aldebaran dan Andin membuat penampilan mereka romantis.

Baca juga:

13 tahun berkuasa, Amanda Manobo Blackblogger Nona Arya Saloka

Dibesarkan oleh Arya Saloka dan Amanda Manobo ‘Tahsyatnia di Selebriti Portal 13 Tahun.

Bahkan, dia tak segan-segan menggenggam tangan tahun tersebut dan berdiri dekat dengan Arya. Kemunculan Arya dan Amanda kali ini pun sukses membuat penonton bosan.

Sebelumnya, Arya yang memerankan Sketch sebagai Aldebaran dan Amanda sebagai Andy diminta menemui investor di hotel tersebut. Elsa (Klenga Cicara) dan Nino (Evan Sanders) berbicara dengan Inul sebagai investor yang akan mendanai proyek bangunan.

Inul marah kepada Elsa karena membohonginya karena Aldebaran tidak ada. Elsa kemudian menelepon tahun itu untuk mengundang Aldebaran ke tempatnya, dan mereka berdua pun tiba.

Aldebaran meminta Andin, Elsa, dan Nino pergi bersama Inul. Akhirnya Inul menyetujui kesepakatan mereka. Setelah selesai, Aldebaran langsung menghubungi tahun tersebut, dan mereka pun pergi.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Tahasyatnia 13 Tahoon akan menampilkan banyak musisi ternama.

Mereka termasuk Inul Tharadista, Ade Govinda, Andmesh Kamaleng, Lyotra, Anneth, Arcy Videonto, Turban Antony, Mahalini, dan Nuga. Tidak hanya itu, akan ada tindakan dari penyihir OK Artemis.

Tak hanya itu, ada aktor dari Ikatan Cinda, Arya Saloka, Amanda Manobo hingga Glenka Sisara, yang juga akan memeriahkan pesta ultah Tahsiyat.

READ  Adelia Pasha senang bertemu Amanda Manobo di kamar mandi, mengungkapkan keharuman tahun ini

Studio RCDI + dan Studio 13 disiarkan langsung dari dua lokasi berbeda, MNC Studios, Keban Jeruk, Jakarta.

Portal ini berfokus pada ulasan berita hiburan dan gaya hidup. Sedangkan Celebrities akan mengulas kehidupan artis Indonesia yang kontennya sedang populer atau viral. Tak ketinggalan berita-berita terkini dari para selebritis dan informasi seputar artis yang dihimpun secara eksklusif dan menarik.

Selain layar RCTI, Tahasyatnia yang berusia 13 tahun juga dapat ditemukan di aplikasi RCDI + atau di www.rctiplus.com.

(aln)