April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Priyanka Chopra yang telah mempelajari banyak agama ini terinspirasi oleh netizen untuk mengobrol tentang Islam

Jakarta

Setelah mewawancarai Pangeran Harry dan Megan Markle, Oprah Winfrey melakukan wawancara eksklusif Priyanka Chopra. Istri Nick Jonas banyak membicarakan banyak hal, mulai dari agama dan spiritualitasnya, hingga kisah masa kecilnya.

Namun, pembuat film tersebut membuat pernyataan Burung hantu macan Netizen tidak merespon dengan benar, Ponta. Pernyataannya tentang Islam membuat bingung bahkan netizen di media sosial. Mengapa demikian?

Priyanka Chopra meletakkan fondasi spiritualnya saat tumbuh besar di India. Ia berbicara tentang banyaknya agama yang ada di negara kelahirannya.




“Saya besar di sekolah biara. Saya tahu tentang agama Kristen. Ayah saya dulu menyanyi di masjid dan saya tahu tentang Islam,” katanya. Priyanka Chopra ke Oprah Winfrey.

“Saya dibesarkan dalam keluarga Hindu dan saya merasakannya. Spiritualitas adalah bagian penting dari India dan Anda tidak dapat mengabaikannya,” kata aktris berusia 38 tahun itu.

Dari pernyataannya tentang Islam, Warganet Priyanka Chopra bertanya-tanya bagaimana dia akan belajar tentang suatu agama, terutama sejak ayahnya bernyanyi di masjid tentang Islam.

Warganet Bingung dengan pernyataan Priyanka bahwa ayahnya sedang bernyanyi. Berdasarkan Warganet Muslim, dalam Islam, Tidak diperbolehkan bernyanyi di masjid kecuali untuk ibadah.

Pernyataan Priyanka Chopra tentang Islam menimbulkan kontroversi. Warganet Priyanka Chopra juga diduga bingung membedakan masjid dan dargah (tempat suci Sufi). Reaksi apa lagi Warganet Tentang pernyataan Priyanka Chopra dalam wawancara Oprah Winfrey? Baca selebihnya di halaman berikutnya. Ya, Bu.

Simak juga resep bakso kambing ala India di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]