Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Arya yang harus disalahkan atas kekalahan Tottenham dari Leicester, yang merupakan respons terbaik Mourinho: bola Oaxacan

London – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho kecewa karena timnya kalah 0-2 dari Leicester City di pertandingan berikutnya Liga Primer 2020-2021 Minggu, 20 Desember 2020 Malam WIB. Di poin ini, Mourinho pun mengaku enggan mengkritik para pemainnya.

Termasuk menyalahkan Serge Arie yang bisa disebut sebagai alasan utama kekalahan Tottenham dari Leicester. The Arya kerap melakukan kesalahan dalam pertandingan di Tottenham Hotspur Stadium saat ia memainkan bek sayap sempurna Tottenham.

Aryan disebut-sebut telah melakukan kesalahan berbahaya pada menit ke-45, di mana ia melakukan pelanggaran terhadap Wesley Fopana di dalam kotak penalti pemain Leicester, Tottenham. Leicester dianugerahi penalti karena pelanggaran oleh Arya, dan Jamie Verdy segera membawa Leicester memimpin.

Baca juga: Verdi tampil beringas saat Tottenham mengalahkan Leicester City 0-2

Aryan kembali melakukan kesalahan pada gol kedua Leicester. Aryar gagal menjaga Ward dengan baik pada menit ke-59.

Karena itu, dia dua kali diterima oleh Tottenham Leicester untuk dua kesalahan berbahaya yang dilakukan oleh Arya. Tak ayal bek asal Pantai Gading itu langsung diserang karena Tottenham menjadi sumber kekalahan telak timnya di laga tersebut.

Namun, Mourinho enggan hanya menyalahkan Arya. Pasalnya, pelatih asal Portugal itu merasa kesalahannya bukan hanya pada Arya, melainkan pada semua pemain Tottenham.

Mourinho yakin Arya tidak akan melakukan kecurangan di kotak penalti timnya jika Fobana tak bergerak leluasa di pertahanan Lochester. Karenanya, Mourinho tidak bisa disalahkan menurut Arya.

“Apakah itu masalah (utama)? Saya pikir kami akan fokus pada pertandingan hari ini. “Ini (penalti yang diberikan di penghujung babak pertama) jelas merupakan kesalahan karena dilakukan dalam waktu 45 atau 46 menit,” kata Mourinho yang menjadi starter di London, Senin (21/12/2020).

READ  Fitur penyimpanan data Google Recover tersedia hari ini di Android dan iOS

Situasi pertandingan Tottenham vs Leicester City

“Banyak pemain kami melakukan banyak kesalahan di banyak area. Jadi saya tidak bisa menyalahkan para pemain itu atas kesalahan mereka,” tambahnya.

“Denda itu bukan dipaksakan karena denda. Itu denda, kita bikin sendiri (tidak sengaja),” pungkasnya.